Halloween Haunted Maze Meneror Pengunjung PVJ Mall Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Paris Van Java Mall (PVJ) Bandung di tahun 2018 kembali menghadirkan wahana tematik bertema Halloween bertajuk, “Halloween Haunted Maze”, wahana menyeramkan ini akan hadir selama satu bulan, (12/10-11/11/2018), di Sky Level Paris Van Java Mall jalan Sukajadi Bandung, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

“Paris Van Java setiap tahunnya selalu mengadakan event bertema Halloween,” kata Event Coordinator Paris Van Java Armando Demas saat ditemui para awak media Jumat, (19/10/2018), di lokasi Halloween Haunted Maze Paris Van Java Mall jalan Sukajadi Bandung.

“Bahkan tahun lalu Paris Van Java sukses menghadirkan wahana Pumpkin Terror Haunted House dan berhasil menjual sebanyak 3.000 tiket,” ungkap Armando Demas.

Lebih lanjut Armando Demas mengatakan, pengunjung yang ingin menguji keberaniannya di Halloween Haunted Maze cukup membayar Rp.25 ribu di hari biasa dan Rp.35 ribu di hari libur, “Nantinya pengunjung akan merasakan teror yang menyeramkan dalam sebuah labirin yang mampu membuat pengunjung tersesat sambil dikejar tiga sosok hantu,” ungkapnya.

“Banyak pengunjung yang terkejut dan ketakutan ketika memasuki Halloween Haunted Maze, karena medannya benar-benar dari alam dan bukan buatan,” ungkap Armando Demas, “Jadi pengunjung yang masuk ke Halloween Haunted Maze benar-benar diteror di dalam pepohonan dan dikejar sosok hantu yang menyeramkan,” ujarnya, “Banyak pengunjung yang duduk lemas, shock, bahkan menangis setelah masuk ke dalam Halloween Haunted Maze, karena di dalam tidak ada rute dan petunjuk, bahkan pengunjung bisa tersesat di dalamnya,” ujarnya.

Armando Demas mengungkapkan semenjak dibuka, Halloween Haunted Maze telah dikunjungi 500 pengunjung, “Di hari biasa yang masuk ke dalam Halloween Haunted Maze mencapai 100 orang, dan Weekend mencapai 175 orang,” ujarnya, “Semoga pengunjung Paris Van Java Mall Bandung dapat merasakan suasana Halloeween setelah masuk ke dalam Halloween Haunted Maze,” pungkasnya.

Di minggu pertama pengunjung yang masuk ke dalam Halloween Haunted Maze akan dibuat ketakutan dengan sosok boneka “Terror of Chucky”, boneka anak kecil yang selalu membawa pisau dengan muka menyeramkan dan tatapan tajam akan mengejar pengunjung yang masuk ke dalam Halloween Haunted Maze.

Di minggu kedua pengunjung yang masuk ke dalam Halloween Haunted Maze akan dibuat ketakutan dengan sosok Crazy Pumpkin, sosok manusia berkepala Pumpkin yang selalu membawa celurit panjang berlumuran darah.

Di minggu terakhir pengunjung yang masuk ke dalam Halloween Haunted Maze akan dibuat ketakutan dengan dua orang wanita kembar yaitu Bloody Red Riding Hood, dua sosok yang selalu menggunakan jubah merah dan putih berlumuran darah.

Suasana gelap dan rimbunnya pepohonan akan menambah sensasi horor di Halloween Haunted Maze, bahkan bunyi lonceng di film Pengabdi Setan dan sosok hantu yang mengejar dijamin akan membuat pengunjung lari terbirit-birit. (BRH)

Comments are closed.