Lakipadada Spot Bandung Hadirkan Smoky House dan Kopi Toraja

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Lakipadada Spot Bandung menjadi istimewa karena menjadi salah satu tempat di kota Bandung yang menyediakan Ayam Asap dan Sapi Asap, ditambah kehadiran kopi Toraja bagi para pecinta kopi.

Hal ini terungkap saat Media Gathering Lakipadada Spot bertajuk, “Sing with Me, 90’s-2000’s Nights”, Kamis malam, (18/10/2018), di Lakipadada Spot jalan Bojongkoneng Atas No.22 Bandung, turut hadir Bagian Promosi Reggi dan Chef Lakipadada Spot Indra.

“Nama Lakipadada diambil dari nama pendekar asal Tanah Toraja yang memiliki ilmu kebal lalu terbang ke langit ketujuh dan menghilang hingga saat ini,” kata Promotion Lakipadada Spot Bandung Reggi, “Kebetulan Pemilik Lakipadada Spot berasal dari Tanah Toraja yang cinta akan tanah kelahirannya dan ingin membawa spirit Toraja ke kota Bandung,” ujarnya, “Kalau di Jawa Barat ada Prabu Siliwangi namun di Tanah Toraja ada Lakipadada,” ungkapnya.

Mengenai konsep bangunan di Lakipadada Spot, Reggi mengatakan konsepnya adalah Industrial Ethnic, “Oleh karena itu di depan pintu masuk terdapat rumah adat toraja yaitu Tongkonan, dan kepala kerbau,” ungkapnya.

Reggi mengungkapkan Lakipadada Spot dalam waktu dekat akan mengadakan Grand Opening, “Lakipadada Spot yang telah berdiri satu tahun masih dalam tahap pengembangan,” ungkapnya, “Di belakang terdapat lahan terbuka dengan konsep Tropical Garden yang dilengkapi Coffee Shop, Playground, Lapangan Basket dan Outdoor Cinema,” ujarnya.

“Pengunjung Lakipadada Spot kebanyakan anak-anak muda, namun di akhir pekan banyak pengunjung keluarga dan komunitas,” ungkap Reggi, “Lakipadada Spot bisa dipergunakan untuk acara komunitas, reuni, seminar, arisan, bahkan Wedding,” ungkapnya, “Kapasitas tempat ini adalah 75 orang untuk duduk dan 120 orang berdiri,” ujarnya, “Pastinya setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Senin kita menghadirkan Live Music,” ungkapnya.

Di akhir paparannya Reggi mengungkapkan pada tanggal 2 hingga 3 November 2018, Lakipadada Spot menghadirkan event Youth Music Festival SMA se-kota Bandung yang akan menampilan pemain bas Barry Likumahuwa sebagai juri dan bintang tamu.

Chef Lakipadada Spot Indra mengatakan, Lakipadada Spot menyajikan makanan Western, Fushion, dan Nusantara, “Andalan di Lakipadada Spot adalah menyajikan pematangan ayam dan sapi menggunakan asap,” ungkapnya, “Hal ini menjadi unik karena di kota Bandung jarang ada tempat seperti ini,” ujarnya, “Tidak ketinggalan Lakipadada Spot Bandung menghadirkan Coffee Shop yang menyajikan biji kopi terbaik dari Tanah Toraja,” pungkasnya.

Lakipadada Spot dipastikan menjadi pilihan anak muda dan keluarga kota Bandung yang ingin menikmati hidangan sembari melihat pemandangan yang indah, tempat ini juga menghadirkan Skylite Bistro Shisha and Smoky House, Galampang Coffee Corner, dan Pelle Music Recording Studio. (BRH)

Comments are closed.