Sandiaga Uno Temui Pegiat Media Sosial di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Sandiaga Uno berkesempatan menemui para Pegiat Media Sosial dan Blogger Bandung di acara bertajuk, “Ngopi Zaman Now”, Selasa, (16/10/2018), di Warunk Upnormal jalan Burangrang Bandung, turut hadir di acara ini, Ketua MPRI RI Zulkifli Hasan, Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, Musisi Dwiki Dharmawan, serta Artis Sinetron Eksanti dan Virnie Ismail.

“Kita di sini politik netral saja, karena kita akan membahas isu-isu yang menarik dan relevan di kalangan kaum Millennial,” kata Sandiaga Uno di awal paparannya, “Saya ingin mendengar kritik dan masukan dari kalian” ujarnya.

Lebih lanjut Sandiaga Uno mengungkapkan, dirinya mengadakan pertemuan bersama Pegiat Media Sosial dan Blogger Bandung di Warunk Upnormal karena dirinya selaku Cawapres RI dilarang mengadakan pertemuan di Universitas dan Pesantren, “Oleh karena itu saya memilih tempat yang netral,” ujarnya.

Sandiaga Uno mengungkapkan, dirinya senang bertemu kaum Millennial karena unscripted dan tidak bisa diatur-atur, “Silahkan kalian bertanya tentang film, musik, dan isu lainnya,” ujarnya.

Sandiaga Uno mengatakan, saat ini banyak orang tua yang tersinggung bila berbincang dengan kaum Millennial, “Karena mata kaum Millennial selalu tertuju ke Gadget bila diajak berbicara dengan orang tua, padahal mereka mempunyai kemampuan Multitasking yaitu mendengar lawan berbicara sambil memainkan gadgetnya,” ungkapnya.

Sandiaga Uno menegaskan kaum Millennial harus menghindari sifat nyinyir dan baper (bawa perasaan), “Jadilah Netizen yang positif, optimis, dan objektif,” ujarnya, “Anak muda harus menghindari hal-hal yang ‘Unfaedah’ atau tidak membawa manfaat,” tegasnya.

“Jika Indonesia ingin maju, kita harus membangun ekonomi Indonesia,” tegas Sandiaga Uno, “Seperti warunk Upnormal ini yang mengangkat makanan-makanan lokal Indonesia, bahkan katanya akan membuka cabang di Singapura,” ujarnya.

Di akhir pertemuan Sandiaga Uno seperti biasa berfoto bersama dengan para Pegiat Media Sosial, Blogger , dan Kaum Millennial. (BRH)

Comments are closed.