Trans Studio Bandung Gelar Konser Rap Iwa K, Saykoji, dan Sweet Martabak

ARCOM.CO.ID , Bandung. Trans Studio Bandung (TSB), Sabtu malam, (27/10/2018), di Amphitheater TSB jalan Gatot Subroto Bandung akan menggelar konser Rap dan Hip-Hop dengan menghadirkan legenda tahun 90-an yaitu Iwa K, Sweet Martabak, dan Saykoji.

Para Musisi Indonesia ber-genre Hip Hop ini akan menghibur para pengunjung TSB dalam pertunjukan bertajuk, “Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak-Live in Concert” mulai pukul 19.00 WIB.

Iwa K, Saykoji, dan Sweet Martabak dengan gaya dan ciri khas-nya masing-masing akan mengajak para penonton menghabiskan “Malam Indah” yang penuh dengan warna.

Mereka akan berkolaborasi dan membawakan lagu-lagu andalan seperti, “Bebas” (Iwa K), “Tidit” (Sweet Martabak), dan “Online” (Saykoji).

Didukung dengan musik dan tata panggung yang menarik, dipastikan membuat para pengunjung akan berjoget bersama dan bernostalgia dengan deretan lagu-lagu Hip-Hop era 90-an.

Konser “Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak-Live in Concert” dikemas dengan berlatarkan Indoor Themepark di mana para pengunjung dapat melakukan registrasi mulai pukul 15.00 WIB.

Adapun Open Gate akan dimulai pukul 17.00 WIB, para penonton bisa bermain wahana terlebih dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan para pahlawan Musik Rap dan Hip-Hop Indonesia

Konser ini merupakan konser yang tidak boleh dilewatkan dan sangat tepat untuk disaksikan bersama teman, keluarga ataupun kekasih untuk menemani Weekend.

Berikut informasi harga tiket Konser “Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak-Live in Concert”:

Festival A    : Rp    350.000/pax (Standing)

Festival B    : Rp    250.000/pax (Standing)

Tiket konser bisa didapatkan di tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti tiket.com, Loket.com, dan Bookmyshow.com.

“Tidit… pagerku berbunyi… Tidit tidit… begitu bunyinya. (BRH / RLS)

Comments are closed.