Grab Bandung Luncurkan Program Grab Umrah ke Tanah Suci

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Para Games 2018 Grab meluncurkan program Umroh bagi 30 Mitra GrabBike Jawa Barat terpilih, Rabu, (31/10/2018), di Masjid Agung Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung.

Selain meluncurkan program Umroh yang akan berlangsung mulai Oktober 2018 hingga Februari 2019, Grab Bandung menyelenggarakan acara Grab Ibadah dengan kajian “Misi Indah ke Tanah Suci”.

Acara yang bertema Ngaji Bareng Mitra GrabBike atau “Ngabret” merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan nuansa spiritual bagi mitra GrabBike, acara ini ditargetkan dihadiri lebih dari 1000 Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung.

Ngaji Bareng Mitra GrabBike atau (Ngabret) dihadiri Ustadz Handy Bonny dan Yana Umar sebagai koordinator Viking Persib Bandung, kedua tokoh ini diharapkan memotivasi Mitra GrabBike Bandung agar lebih semangat mencari rezeki yang halal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kota Bandung.

Bandung City Manager Grab Indonesia Jaka Wiradinata dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, Grab Ibadah merupakan komitmen Grab untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penggunanya.

“Ngaji Bareng Mitra GrabBike adalah aktivitas untuk menunjang kegiatan Ibadah Mitra kami sekaligus peluncuran program Umroh untuk 30 mitra pengemudi GrabBike di Jawa Barat,” ungkap Jaka Wiradinata.

Pantauan di lapangan, peluncuran Grab Ibadah berlangsung hikmat dengan melibatkan mitra pengemudi GrabBike untuk bersama menikmati sajian ceramah dan motivasi dari Ustadz Handy Bonny, tidak ketinggalan Yana Umar menyampaikan sajian untuk seluruh peserta agar terus bekerja dengan jujur dan bersama menjaga nama baik Grab Jawa Barat dan reputasi positif para mitra di mata masyarakat Kota Bandung.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para Mitra pengemudi Grab yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik, dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Bandung,” pungkas Jaka Wiradinata. (BRH)

Comments are closed.