Wisata Selfie “This Is Me” Hadirkan Pantai Buatan di Tengah Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Masyarakat kota Bandung akhirnya dapat merasakan suasana pantai buatan dengan pasir putih di tengah kota Bandung di Wisata Selfie terbaru “This Is Me” yang berlokasi di jalan Cihampelas No 106 Bandung.

Soft Opening Wisata Selfie “This Is Me” berlangsung, Minggu, (18/11/2018), dengan dihadiri Owner “This Is Me” Henry Husada beserta keluarga, para tamu undangan, dan lebih dari 35 jurnalis dari media cetak, televise, radio, dan online.

“Saat sesi wawancara Owner Wisata Selfie “This Is Me” Henry Husada mengatakan, Wisata Selfie “This Is Me” dibangun untuk menjadikan kota Bandung sebagai icon Wisata Selfie di Indonesia, “Andalan “This Is Me” adalah pantai buatan dengan pasir putih di tengah kota Bandung,” ungkapnya.

“Wisata Selfie “This Is Me” memiliki luas sekitar 3.000 m2, dan khusus untuk pantai buatan dibangun sedemikian rupa dengan berbagai ornamen seperti pasir putih, burung Flamingo, paying pantai, kursi pantai, dan istana pasir sehingga panorama pantai akan dirasakan para pengunjung,” kata Henry Husada

Lebih lanjut Henry Husada mengatakan, mengapa Wisata Selfie ini dinamakan “This Is Me”, dikarenakan pihaknya ingin memberikan nuansa yang berbeda di kota Bandung, dan yang akan ditonjolkan ketika pengunjung masuk adalah diri kita sendiri yang tengah melakukan Selfie atau Swafoto, “Pastinya kita ingin mengembangkan kawasan Cihampelas sebagai icon wisata belanja dan wisata Selfie,” tegasnya.

Pengunjung yang ingin menikmati Wisata Selfie “This Is Me” cukup membayar tiket seharga 35 ribu rupiah, para pengunjung akan dimanjakan berbagai spot Selfie menarik seperti, Pink Hotel, Pink Theater, Donut Ring Entrance, Bake My Day, This Is Me Town, The Beauty Bar, Pink Ice Cream, Sunday Mart, Oh My Gummy,Fly Me Unicorn, Laundry, 106 Avenue, Gym Time, Froot Loops Pool, dan Flamingo Beach (pantai buatan), bagi yang ingin berbelanja Merchandise dapat membelinya di spot Miss Fryday.

Wisata Selfie “This Is Me” buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, tempat wisata ini buka mulai pukul 09.00 WIB. (BRH / ZIS)

Comments are closed.