Dbest Express Hotel Peringati HUT Ke-2 Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Salah satu Hotel Budget yang berada di bawah naungan Dbest Hospitality yaitu Dbest Express Hotel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 bersama anak-anak dari Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al Hilal / Al Burhan, Kamis, (6/12/2018), di Dbest Express Hotel jalan Moch. Toha No. 231 Bandung.

Turut hadir dalam acara HUT Dbest Express Hotel, Owner Dbest Hospitality Ir. H. Henhen Bestari, CEO Dbest Hospitality Dimas Bestari Putra, General Manager Dbest Express Hotel Angga Nurianto, dan jajaran manajemen serta karyawan Dbest Hospitality.

General Manager Dbest Express Hotel Angga Nurianto dalam sambutannya mengatakan, Dbest Express Hotel memiliki konsep sederhana namun tetap mengikuti tren nuansa hunian saat ini, “Konsep ini dapat dilihat dari bangunannnya dan desain yang simple serta tidak menonjolkan ornament-ornamen yang bersifat rumit,” ungkapnya.

Lebih lanjut Angga Nurianto mengatakan, bangunan Dbest Express Hotel terdiri dari tiga lantai dan memiliki 32 kamar yang terdiri dari tipe Superior dan Executive, “Pilihan warna yang menjadi identitas Dbest Express Hotel adalah warna oranye dan hijau,” ujarnya, “Warna oranye memberi kesan hangat dan bersemangat, juga merupakan symbol dari petualangan, optimisme, pecaya diri, dan kemampuan dalam bersosialisasi, sedangkan warna hijau merepresentasikan warna alam, sarat akan keseimbangan, kesuburan, kesegaran, kedamaian, hingga relaksasi bagi seseorang,” ungkapnya, “Maka Dbest Express Hotel cocok bagi orang-orang yang memiliki gaya hidup sederhana namun tetap memperhatikan kenyamanan,” tegasnya.

Angga Nurianto mengungkapkan, Dbest Express Hotel memiliki lokasi strategis, dekat dengan jalan tol, dan objek-objek popular di kota Bandung, “Tamu yang menginap di Dbest Express Hotel dapat mencapai pusat kota Bandung dengan jarak tempuh hanya 10 menit, hal inilah yang menjadikan Dbest Express Hotel pilihan akomodasi terbaik,” ujarnya.

“Dbest Express Hotel yang terletak di jalan Moch. Toha No. 231 Bandung merupakan hotel yang sangat nyaman dengan harga yang sangat terjangkau, serta sangat memperhatikan kebersihan dan kualitas pelayanan,” tegas Angga Nurianto.

Terkait HUT Dbest Express Hotel yang ke-2, Angga Nurianto menjelaskan, hari jadi Dbest Express Hotel jatuh pada tanggal 6 Desember, “Kami memperingatinya bersama anak-anak dari Panti Sosial Asuhan Anak Al Hilal sebagai bentuk kepedulian manajemen terhadap lingkungan sekitar dan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung,” ujarnya.

“Siraman rohani merupakan gagasan saya dan menjadi pilihan kegiatan HUT Dbest Express Hotel yang ke-2,” ungkap Angga Nurianto, “Karena keseimbangan antara duniawi dan rohani sangat penting bagi setiap insan khususnya karyawan yang berada di bawah naungan Dbest Hospitality,” ujarnya, “Saya berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini, maka semangat spiritualitas karyawan dan stakeholder memberikan energi positif  bagi kesuksesan Dbest Express Hotel,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dbest Hospitality merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa manajemen hotel yang berbasis di kota Bandung, adapun hotel-hotel yang berada di bawah manajemen Dbest Hospitality yaitu, Dbest Express, Dbest Hotel Bandung. Dbest Sofia Hotel, Rozelle Hotel, dan Travelers Inn. (BRH / RLS)

Comments are closed.