Sheraton Bandung Hotel & Towers Menggelar Christmas Tree Lighting Ceremony

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Memasuki bulan Desember 2018, perayaan Natal semakin dekat dan semangat perayaannya pun mulai terlihat khususnya di Sheraton Bandung Hotel & Towers yang menggelar “Christmas Tree Lighting Ceremony” atau perayaan penyalaan pohon natal, Jumat, (7/12/2018), di Towers Lounge Sheraton Bandung Hotel & Towers jalan Ir.H.Juanda No.390 Bandung.

Turut hadir  di acara ini, General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Siong Ki Kho, Digital Marketing & Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Nike April, jajaran manajemen Sheraton Bandung Hotel & Towers, para klien, tamu undangan, dan para awak media.

Seperti diketahui Christmas Tree Lighting Ceremony bagi Sheraton Bandung Hotel & Towers merupakan tradisi yang sudah sejak lama dilakukan dan memiliki makna indahnya momen Perayaan Natal itu sendiri yang ditandai dengan menyalakan pohon cemara berhiaskan ornamen natal dan lampu-lampu, perayaan ini juga menjadi awal musim liburan akhir tahun dimulai.

Sebagai tradisi, hiasan natal dibagikan kepada para tamu yang hadir, kemudian para tamu diminta untuk memasangkan hiasan tersebut pada pohon natal, dan sebelum melakukan Cheering & Wine Toast yang dilakukan para tamu yang hadir, General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Siong Ki Kho menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu yang hadir karena telah meluangkan waktu untuk datang dan menjadi bagian dari tradisi keluarga Sheraton Bandung Hotel & Tower, selanjutnya Siong Ki Kho mengajak beberapa tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menekan tombol tanda penyalaan lampu pohon natal.

Menjelang natal dan tahun baru, Sheraton Bandung Hotel & Towers menyediakan berbagai paket menarik untuk berlibur di akhir tahun, paket menginap saat natal mulai berlaku mulai 24 Desember 2018 hingga 26 Desember 2018 dengan harga mulai dari Rp. 1,795,500++ per malam untuk 2 (dua) malam.

Christmas Galore Dinner Buffet tersedia pada 24 Desember 2018 mulai pukul 18.00 hinga 22.00 WIB dengan harga Rp. 295,000++ per orang, sedangkan Christmas Brunch dimulai pada 25 Desember 2018 mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB dengan harga Rp. 275,000++ per orang bertempat di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Untuk tahun baru 2019, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan paket istimewa untuk menginap pada 30 Desember 2018 sampai dengan 2 Desember 2018 dengan harga mulai dari Rp. 2,360,000++ per malam, minimal menginap 3 (tiga) malam.

Paket tersebut sudah termasuk makan malam untuk 2 (dua) orang di Feast Restaurant, juga mengikuti acara pergantian akhir tahun di Pool Side pada 31 Desember 2018 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai, bagi pengunjung lainnya tersedia New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp. 598.000++ per orang.

Nikmati kemeriahan pesta malam tahun baru 2019 di Sheraton Bandung Hotel & Towers yang bertemakan “The Secret Agents” dengan konsep yang menarik, selain itu para pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize yaitu menginap selama 2 (dua) malam 3 (tiga) hari di St. Regis Bali dan berkesempatan mendapat hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor: 022-2500303, atau kunjungi Website: www.sheratonbandung.com .(BRH / RLS)

Comments are closed.