Y.O.U Makeups Resmikan Offline Store Pertama di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah sukses melakukan Grand Launching pada 15-18 November 2018, Y.O.U yang merupakan brand kosmetik berkualitas tinggi dan terbaru di Indonesia yang mengusung konsep desain modern glam di setiap produknya dengan tagline “Long-lasting Beauty”, meresmikan offline store pertamanya di Istana BEC Bandung (BEC 2) lantai LG jalan Purnawarman Bandung, Jumat, (14/12/2018).

Kini para pecinta makeup di kota Bandung bisa mendapatkan produk makeup Y.O.U dan mencoba produk sebelum melakukan pembelian secara langsung, Store Y.O.U di BEC 2 Bandung membawa konsep clean minimalist yang memberikan kesan luas, dipadukan dengan latar putih tanpa sekat/pembatas, sehingga memberikan kenyamanan saat pecinta makeup memilih produk Y.O.U favorit mereka.

Store ini juga dilengkapi dengan fasilitas Beauty Lounge, di mana Beauty Advisor Y.O.U dapat membantu pengunjung dalam memilih kosmetik yang mereka butuhkan dan memberikan free makeup bagi pengunjung agar lebih mantap sebelum melakukan pembelian.

Business Director Y.O.U Mega Wu mengatakan, pihaknya senang dapat menghadirkan toko Y.O.U dan memilih kota Bandung sebagai destinasi awal, “Tingginya permintaan akan kosmetik berkualitas tinggi dan tahan lama dengan harga terjangkau di kota kembang menjadi inspirasi kami dalam menghadirkan produk secara offline,” ujarnya.

“Kami ingin hadir lebih dekat kepada wanita millennials di kota Bandung, karena biasanya mereka jarang retouch dan aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” kata Mega Wu, “Dengan Y.O.U, mereka tidak perlu khawatir akan makeup pudar dan menjadi lebih percaya diri dalam melewati hari-harinya,” pungkasnya.

Regional General Manager Y.O.U Bandung Nora Huang mengatakan, selama ini penyebaran produk Y.O.U hanya melalui toko ritel pilihan, “Hadirnya offline store kami di kota Bandung ternyata disambut antusias pengguna makeup kami,” ungkapnya, “Toko kami akan menampilkan 20 jenis produk yang dibagi menjadi 4 kategori, yaitu, lips, eyes, face, dan makeup tools yang disusun secara compact dan mudah dilihat oleh para pengunjung,” ujarnya.

“Produk unggulan Y.O.U seperti Color Lip Matte Finished Lipstick (Packaging Gold), Eyebrow Styler, Dual Extra Volume Mascara with Fiber 4D, Eyeshadow Palette, dan BB Cushion ternyata banyak diminati  para wanita di kota Bandung,” ungkap Nora Huang, “Hal tersebut kami peroleh dari data tingginya permintaan di toko ritel terhadap produk-produk tersebut,” ujarnya.

“Dalam pembukaan offline store ini, Y.O.U menghadirkan promo spesial melalui New Year Package yang terdiri dari 1 Pouch Gold Putih, 1 BB Cushion, 1 Color Lip Matte, dan 1 Red Small Powder Brush,” kata Nora Huang, “Promo spesial tersebut bisa didapatkan mulai hari ini hingga 3 Januari 2019 seharga Rp299.000 di offline store Y.O.U atau melalui Blibli.com,“ pungkasnya.

Beauty Influencer Andira Hadley mengatakan, perkembangan tren makeup di kota Bandung tidak berbeda jauh dengan Jakarta, yaitu natural dan glowing yang dapat memberikan kesan segar dan elegan, “Riasan natural dan glowing merupakan riasan andalan saya setiap hari,” ungkapnya, “Saya suka bereksperimen dengan berbagai riasan, tergantung waktu dan tempat, namun tampil cantik simple merupakan favorit saya,” ujarnya.

“Produk Y.O.U yang saya sukai yaitu, Color Lip Matte Finished Lipstick, shade Kelly, Dual Extra Volume Mascara with Fiber 4D, dan Full Coverage Liquid Foundation, shade Natural,” ungkap Andira Hadley, “Hasilnya terbukti stay longer dan sangat mudah diaplikasikan untuk makeup sehari-hari,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Y.O.U berasal dari singkatan Youthful (jiwa muda Y.O.U yang berani mencoba hal-hal baru dan membawa tren baru), Outstanding (produk berkualitas tinggi serta inovatif), dan Unique (brand yang memiliki ciri khas tersendiri).

Y.O.U berharap dengan hadir lebih dekat kepada para beauty enthusiast di Bandung dapat terus menginspirasi wanita Indonesia agar tetap cantik sepanjang hari dan percaya diri, informasi mengenai rangkaian kosmetik Y.O.U dapat dilihat di www.you-makeups.com .(BRH / RLS)

Comments are closed.