Trans Studio Bandung Hadirkan Sirkus Internasional GRAVITY

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) setiap hari mulai pukul 14.00 WIB di periode liburan akhir tahun mulai 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 akan menampilkan pertunjukan sirkus internasional “GRAVITY”, di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung.

Untuk menjelaskan Sirkus Internasional GRAVITY, Trans Studio Bandung menggelar Press Conference, Senin, (17/12/2018), di Area Lost City Trans Studio Bandung, turut hadir, General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm, dan Akrobatik dari Rusia Vladislav Zoloterov.

General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm saat sesi Press Conference mengatakan, Sirkus Internasional GRAVITY di Trans Studio Bandung akan menghadirkan para akrobatik yang didatangkan secara langsung dari Rusia dan Cina, “Pertunjukan sirkus ini akan memperlihatkan aksi-aksi menakjubkan dalam menentang gaya gravitasi dengan tata panggung bertema luar angkasa,” ungkapnya.

Akrobatik dari Rusia Vladislav Zoloterov mengatakan, dirinya akan menunjukan keterampilan menjaga keseimbangan dalam aksi High Chair, “Saya akan melakukan manuver-manuver di ketinggian, dan hanya bertumpu pada beberapa kursi yang ditumpuk,” ungkapnya.

Rombongan awak media dan ratusan penonton yang melihat secara langsung pertunjukan sirkus GRAVITY dibuat terkesima dengan penampilan para akrobatik dari Rusia dan Cina, selain itu tata panggung bertema luar angkasa, kostum unik, special effect, tata lampu, dan latar music yang menarik menambah megah pertunjukan sirkus ini.

Setelah pertunjukan High Chair yang dilakukan Akrobatik dari Rusia Vladislav Zoloterov usai, dilanjutkan pertunjukan High Wire yang diperagakan para akrobatik dari Cina dengan menentang gaya gravitasi serta keahlian bersepeda dan berjalan di udara hanya pada seutas tali, tentu saja pertunjukan ini mendapat sambutan meriah dari ratusan penonton yang hadir.

Tidak hanya pertunjukan High Chair dan High Wire yang mampu membuat penonton berdecak kagum, aksi menakjubkan Aerial Dance dimana penari melakukan tarian sambil melayang di udara dan hanya bertumpu pada selembar kain mampu membuat penonton menahan napas, dilanjutkan Trampoline Wall yang menampilkan aksi memantul secara vertical hingga ketinggian 10 meter.

Untuk menyaksikan pertunjukan internasional GRAVITY, pengunjung  cukup membayar tiket masuk Trans Studio Bandung seharga Rp.280.000, dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat bermain di semua wahana sepuasnya dan menyaksikan semua pertunjukan di Trans Studio Bandung.  (BRH / RLS)

Comments are closed.