Perayaan Ulang Tahun Bober Café Ke-14 Berlangsung Meriah

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Bober Café merayakan ulang tahun ke-14 secara meriah, Selasa, (18/12/2018), di jalan R.E. Martadinata No.123 Bandung, perayaan ini dihadiri Pemilik Bober Café Jodi Janitra, para Pengusaha, Komunitas Stand Up Comedy, Komunitas Musik, dan para awak Media.

Pemilik Bober Café Jodi Janitra ditemui di sela-sela perayaan HUT Bober Café ke-14 mengatakan, Bober Café selama 14 tahun berdiri sudah banyak mengalami tren-tren kuliner yang sangat dinamis, sangat cepat, dan terus berganti, “Saya masih ingat awal-awal Bober berdiri kuliner andalannya adalah Burger, dan makanan Jepang,” ungkapnya.

“Jadi walaupun tren kuliner terus berganti, Bober Café mampu bertahan selama 14 tahun karena konsisten  membidik market anak muda atau istilah sekarang anak milenial yang memang hobinya nongkrong dan membutuhkan fasilitas-fasilitas  seperti Wi-Fi dan yang lainnya,” kata Jodi Janitra.

‘Walaupun sekarang Wi-Fi sangat umum, tapi Bober Café terus berusaha agar Wi-Fi di Bober Café paling cepat dan mudah diaksesnya,” ungkap Jodi Janitra, “Selain itu kita secara rutin mengadakan event-event yang fokus terhadap anak muda apapun itu bentuknya, baik itu musik, film, bedah buku, hingga pengajian yang mampu membuat anak muda hijrah dan mendapat hidayah,” tegas Jodi Janitra.

“Program di Bober Café selalu baru dan mengalir contohnya, setiap hari Selasa atau Rabu selama dua minggu sekali, kita adakan kajian pagi mulai pukul 09.00 hingga jam makan siang,” ungkap Jodi Janitra.

“Untuk menu terbaru, kita memang baru Launching satu bulan yang lalu, untuk mengetahui menu tersebut silahkan mencoba dan mencicipi secara langsung,” kata Jodi Janitra, “Menghadapi tahun 2019, untuk kuliner memang marketnya selalu ada dan makin besar, namun persaingannya semakin ketat, maka kita mohon doanya semoga Bober Café bisa terus bertahan dan berkembang dan tetap mendapat tempat di hati anak-anak muda di khususnya di Bandung, Surabaya, Cimahi, dan Batu Karas,” ujarnya.

Mengenai perayaan HUT Bober Café ke-14, Jodi Janitra mengatakan, ulang tahun Bober Café diselenggarakan untuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dengan cara mengundang teman-teman yang selama ini telah membantu Bober Cafe, seperti teman-teman Stand Up, Musik, Media, dan Pengusaha.

Mengenai ekspansi Bober Café di tahun 2019, Jodi Janitra mengungkapkan, memang Bober café akan melakukan  ekspansi di beberapa kota di luar pulau Jawa, “Namun untuk kepastiannya akan saya kabarkan bila hal itu terjadi,” pungkasnya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.