DJ Mike Perry dan KLa Project Meriahkan Perayaan Tahun Baru 2019 di The Trans Luxury Hotel Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. The Trans Luxury Hotel Bandung di penghujung tahun 2018 mempersembahkan konser berstandar internasional dengan menghadirkan DJ Mike Perry dari Swedia, namun yang menjadi magnet di acara bertajuk, “New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, KLa Project, and Ten 2 Five” tentu saja KLa Project yang telah berkiprah di musik Indonesia selama 30 tahun.

General Manager Marcomm PT Para Bandung Propertindo Bagus Prastowo saat sesi Press Conference, Senin, (31/12/2018), di The Lounge The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung mengatakan, The Trans Luxury Hotel Bandung terus menghadirkan bintang tamu berkelas internasional di setiap penghujung tahun, “Bintang tamu berkelas internasional di akhir tahun kini menjadi ciri khas The Trans Luxury Hotel Bandung,” ujarnya.

Personel KLa Project Adi Adrian  mengatakan, kehadiran KLa Project di The Trans Luxury Hotel Bandung merupakan kehadiran untuk kedua kalinya sebagai pengisi acara, “Dua tahun lalu kami sempat mengisi acara malam tahun baru di The Trans Luxury Hotel Bandung, dan untuk penampilan di tahun 2018 kami akan menampilkan sesuatu yang istimewa dan aransemen yang berbeda untuk para penonton,” ujarnya, “Pastinya kita akan bernostalgia dengan lagu-lagu KLa Project,” pungkasnya.

Vokalis Ten 2 Five Imel mengatakan, sebagai warga Bandung dirinya sangat senang bisa tampil di kota kelahirannya, “Kami akan membawakan lagu-lagu yang tidak biasa dibawakan saat Live Show,” ujarnya, “Ten 2 Five yang kini telah berusia 15 tahun akan membawakan 18 lagu, dan yang menjadi menarik adalah kami akan membawakan lagu daerah yang telah diaransemen ulang,” pungkasnya.

Tiket konser “New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, KLa Project, and Ten 2 Five” di The Trans Luxury Hotel Bandung dibandrol dengan harga Rp. 550 ribu untuk kelas festival, Rp.750 ribu untuk kelas VIP, dan Rp. 1 juta untuk kelas VVIP. (BRH)

Comments are closed.