Crown Group Beri Informasi Terkini Rencana Korporasi 2019 di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Crown Group salah satu perusahaan pengembang hunian swasta terbesar yang berbasis di Sydney Australia akhirnya memberikan informasi terkini perihal rencana korporasi tahun 2019 dihadapan puluhan awak Media Jawa Barat dan kota Bandung, Kamis, (24/1/2019), di Hotel Courtyard by Marriott jalan Ir. H. Juanda Bandung.

Acara bertajuk “2019 Media Luncheon” dihadiri GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group Bagus Sukmana, dan Head of Marketing & Communication Indonesia Fauzia Sudaryono.

Saat Media Luncheon terungkap, untuk pertama kalinya Crown Group akan mengerjakan proyek hunian terbarunya di empat lokasi berbeda di luar Sydney senilai Rp 50 triliun.

“Hal ini akan menjadi tonggak sejarah baru dalam sejarah korporasi, dan untuk kali pertama, kami akan memulai ekspansi global yang telah kami rencanakan sebelumnya,” ungkap GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group Bagus Sukmana.

“Kami akan menyasar 4 lokasi di tiga negara berbeda, yaitu Melbourne dan Brisbane Australia, Los Angeles Amerika Serikat, dan Jakarta Indonesia,” tegasnya.

Seperti diketahui, setelah kesuksesan peluncuran dua menara hunian yang ikonik di Sydney, yaitu Eastlakes Live! Senilai Rp 10 triliun dan Mastery by Crown Group di kawasan Waterloo, Crown Group saat ini membidik empat lokasi berbeda untuk pembangunan proyek-proyek hunian terbarunya di tahun 2019.

Kawasan Southbank merupakan area yang paling terkenal dan pusat kesenian dan hiburan di Melbourne yang merupakan kota terbesar kedua di Australia.

Selain itu, di Melbourne yang dikenal sebagai kota “Pelajar”-nya Australia, Crown Group berencana membangun 152 unit apartment di Stuart Street yang berdekatan dengan kawasan Southbank.

Seperti diketahui, Brisbane yang merupakan ibukota Negara bagian Queensland adalah kota terpadat ketiga di Australia dengan jumlah penduduk mencapai 2,2 juta pada tahun 2014.

Tidak main-main Los Angeles Amerika Serikat akan menjadi kota ketiga yang dituju oleh Crown Group dalam pengerjaan proyek hunian terbarunya.

Infinity by Crown Group sendiri terpilih sebagai salah satu World’s Best Project pada saat Australia Property Congress tahun 2017.

Satu tahun sebelumnya, pada tahun 2016, Infinity by Crown Group juga menerima Honourable Mention pada saat perhelatan acara American Architecture Awards for Architectural Design and Mixed-use Architecture.

Saat ini Crown Group sedang menyelesaikan 4 proyek ambisius nya di Sydney, yaitu Infinity by Crown Group, Waterfall by Crown Group, Eastlakes Live by Crown Group dan Mastery by Crown Group.

“Project ini akan menjadi tonggak sejarah baru korporasi yang melibatkan arsitek ber-reputasi kelas dunia,” kata Bagus Sukmana.

“Crown Group juga akan menggarap hunian khas kelas atas di Jakarta Utara yang nilainya mencapai Rp 8,7 triliun,” ungkap Bagus Sukmana, “Di Jakarta kami wujudkan karena sebagian telah kami gapai sebagai pemain properti global,” ujarnya.

Rencananya properti di Jakarta Utara didesain oleh arsitek kelas dunia Koichi Takada seperti infinity by Crown Group di Sidney Australia.

“Tahap awal di Ancol akan dibangun 4 tower dengan harga jual sekitar Rp 30 juta per meter persegi,” ungkap Bagus Sukmana.

“Kami berusaha mewujudkan mimpi terpendam kami yaitu membangun menara hunian ikonik di tanah kelahiran Iwan Sunito,” ungkap Bagus Sukmana, “Konsepnya Sea Front bergaya Resort yang akan menjadi kawasan Beach Club pertama di Ancol,” pungkas Bagus Sukmana. (BRH / HAR / DEN)

Comments are closed.