Fish Wow Cheeseee (FWC) Bandung Hadirkan Empat Menu Baru

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sejak tanggal 26 Januari 2019 Fish Wow Cheeseee (FWC) yang memiliki ikon Mr. Whale menghadirkan empat menu baru untuk menambah varian makanan yang dapat memanjakan lidah para konsumennya.

Untuk memperkenalkan empat menu terbaru tersebut, CRP Group mengadakan Media Gathering New Menu Fish Wow Cheeseee (FWC), Jumat, (1/2/2019), di Fish Wow Cheeseee jalan Lombok Bandung, turut hadir Media Relations CRP Group Jelita Pramesti.

Media Relations CRP Group Jelita Pramesti kepada para awak media mengatakan, empat menu terbaru sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Fish Wow Cheeseee (FWC), “Empat menu terbaru dari FWC yaitu “Rice & Crispy”, ”Fries & Crispy”, “Spaghetti & Crispy”, dan “Full Crispy”, ujarnya.

Jelita Pramesti menjelaskan, “Rice & Crispy” merupakan menu yang mengombinasikan dua potong ayam goreng tepung dan nasi putih, “Ayam goreng krispi yang ditawarkan FWC ini dibalut dengan tepung berbumbu gurih, konsumen setia FWC yang ingin menikmati menu Rice & Crispy ini dapat mengeluarkan uang sekitar 36 ribu rupiah dan sudah dilengkapi dengan tiga pilihan menu soft drink,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jelita Pramesti menjelaskan, menu kedua yang diluncurkan restoran FWC adalah kudapan “Fries & Crispy, “Kudapan ini menggabungkan satu potong ayam krispi, kentang goreng, dan satu gelas soft drink,” ungkapnya, “Dengan merogoh kocek sekitar 27 ribu rupiah setiap konsumen sudah dapat menikmati sensasi lembutnya daging ayam yang digoreng krispi, dengan kentang goreng sebagai pelengkap,” ujarnya.

Untuk menu ketiga Jelita Pramesti mengatakan, kini seluruh pelanggan FWC dapat merasakan sensasi baru dalam menikmati ayam goreng krispi bersama dengan spaghetti, “Menu baru “Spaghetti & Crispy” menghadirkan spaghetti dengan pilihan saus spicy BBQ, cheese, atau mushroom, dan disajikan dengan satu potong ayam goreng tepung yang renyah,” ungkapnya, “Menu Spaghetti & Crispy dapat dinikmati dengan tiga pilihan soft drink yang dibandrol dengan harga 31 ribu rupiah,” ujarnya.

“Menu baru terakhir yaitu “Full Crispy”, FWC menghadirkan lima potong ayam krispi dengan rasa dan warna kecokelatan yang khas, dan tentunya cocok disantap bersama pasangan, teman, maupun  keluarga,” kata Jelita Pramesti, “Dengan membayar sekitar 63 ribu rupiah, setiap konsumen sudah dapat memanjakan lidah dan perutnya di setiap momen kebersamaan,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Jelita Pramesti berharap semua menu tersebut dapat diterima dan disukai oleh masyarakat, “Kudapan baru ini sudah dapat dinikmati di gerai Fish Wow Cheeseee yang ada di Jalan Lombok No. 30 Bandung, dan Jalan Tebet Raya No. 52 Jakarta Selatan,” pungkasnya. (BRH / RLS)

Comments are closed.