RAPI Films Gelar Jumpa Pers Film TWILY di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

ARCOM.CO.ID , Bandung. RAPI Films di bulan Februari 2019 kembali meluncurkan film drama remaja terbarunya “The Way I Love You” (TWILY) yang dibintangi Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Baskara Mahendra.

Bertempat di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink jalan Peta No. 241, Sabtu, (2/1/2019), RAPI Films menggelar Jumpa Pers dengan media Bandung, Jumpa Pers ini dihadiri langsung oleh ketiga bintang utamanya yaitu, Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Baskara Mahendra.

The Way I Love You (TWILY) yang disutradarai oleh Rudi Aryanto merupakan judul film drama romantis terbaru dari rumah produksi Rapi Film yang akan di rilis pada 7 Februari 2019.

Sederet bintang muda berbakat bermain di film TWILY diantaranya, Syifa Hadju yang berperan sebagai Senja, Rizky Nazar sebagai Bara, Tissa Biani sebagai Anya, dan Baskara Mahendra sebagai Rasya.

Film ini juga didukung oleh aktor dan aktris yang sudah berpengalaman yaitu, Surya Saputra, Adi Nugroho, dan Windy Wulandari.

The Way I Love You menceritakan tentang Senja yang sering chatting dengan cowok misterius bernama BadBoy di Blog, dan Senja selalu tersenyum ketika mengingat pembicaraan mereka.

Bara yang diperankan oleh Rizky Nazar merupakan cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja, Bara merupakan sosok yang sombong, sok tahu, dan sok Cool, Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar.

Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, yaitu Rasya, ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta.

Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan.

Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya, mengapa perasaanya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata, maka Senja pun berusaha mencari tahu.

Proses pembuatan film ini berlangsung selama satu bulan yang berlokasi di Jakarta dan Bogor.

Banyak keseruan yang terjadi selama proses syuting, bahkan masing-masing pemeran memiliki cara khusus dalam mendalami peran mereka masing-masing di film ini.

Rizki Nazar mengatakan, dirinya melakukan pendalaman karakter sebagai Bara dengan membaca skenario berulang-ulang, bahkan dirinya sempat mengalami kesulitan saat mengendarai sepeda motor tahun 70-an.

Sedangkan Syifa Hadju mengatakan, Film The Way I Love You perlu ditonton karena banyak adegan yang membuat baper, “Tidak hanya baper, film ini juga disisipi adegan lucu yang bisa bikin kalian senyum-senyum,” pungkasnya. (BRH / RLS)

Comments are closed.