Sebanyak 40.000 Orang Saksikan Pertunjukan Barongsai Tonggak di Trans Studio Mall Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PR & Digital Marketing Trans Studio Mall Bandung Radi Agustian menegaskan, sebanyak 40.000 orang berkumpul dan menyaksikan pertunjukan Barongsai Tonggak di area parkir Trans Studio Mall Bandung di jalan Gatot Subroto Bandung, Selasa, (5/2/2019).

“Kegiatan Imlek di Trans Studio Mall kita bagi menjadi dua bagian, yaitu program dan Event, programnya sendiri sudah berjalan dari awal januari 2019, sedangkan 5 Februari 2019 merupakan hari terakhir kegiatan Imlek di Trans Studio Mall,” kata Radi Agustian saat ditemui para awak media di Cafe Mozaik & Co Trans Studio Mall, Selasa, (5/2/2019).

“Sedangkan Event Imlek di Trans Studio Mall kita langsungkan selama empat hari sejak hari Sabtu 2 Februari 2019,” ungkap Radi Agustian, “Pada hari Sabtu kita hadirkan Barongsai lantai, dan di hari Minggu kita hadirkan Barongsai Tonggak dan Barongsai Lantai, puncak acara di hari Selasa kita hadirkan Barongsai Tonggak dan Live Music,” ujarnya.

“Kemeriahan Imlek juga sangat dinanti pengunjung setia Trans Studio Mall dikarenakan ada Angpao yang biasa dibagikan,” kata Radi Agustian, “Khusus pengunjung setia Trans Studio Mall yang telah berbelanja pada periode 7 Januari hingga 5 Februari 2019, Trans Studio Mall Bandung telah mempersiapkan pohon Angpao yang berisi voucher belanja Trans Studio Mall dan Voucher tenant dengan total hadiah puluhan juta rupiah dalam program Lucky Angpao,” ungkapnya.

“Untuk mendapatkan Angpao, pengunjung cukup berbelanja sebesar Rp 500.000 dengan menggunakan kartu TSM Ultima atau Rp.1 juta dengan menggunakan kartu kredit Bank lain, atau pembayaran cash, dan promo ini berlaku kumulatif dan tidak berlaku kelipatan,” kata Radi Agustian, “Pengunjung cukup membawa struk belanja atau slip EDC untuk kemudian mengambil Angpao,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sejak Tahun Baru Imlek dijadikan hari libur resmi di Indonesia, hampir semua ikut dalam perayaan Tahun Baru Cina ini, dikarenakan kemeriahan dan suka cita yang khas serta nuansa merah dan emas menjadi keunikan tersendiri.

Dalam  menyambut tahun baru imlek 2570, Trans Studio Mall Bandung seperti biasa mempersembahkan beragam kemeriahan baik dalam program ataupun event serta berbagai penawaran menarik dari berbagai tenant.

Pastinya Event yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia Trans Studio Mall Bandung serta warga Bandung dalam perayaan Imlek adalah pertunjukan Barongsai, baik Barongsai Lantai ataupun Barongsai Tonggak dan tidak ketinggalan pertunjukan Lion Dance.

Dari sederet pertunjukan tersebut yang paling menarik perhatian dan selalu mengundang decak kagum adalah Akrobatik Barongsai Tonggak, pertunjukan Barongsai Tonggak bertaraf international ini dilakukakan diatas 30 tonggak sepanjang 14 meter dengan tinggi tiang hampir setinggi dua orang dewasa. (BRH / RLS)

Comments are closed.