Marina Rosita Syarief: Target Perolehan Suara Prabowo-Sandi di Jawa Barat 75 Persen

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ketua Pelaksana Tabligh Akbar dan Konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi, Marina Rosita Syarief menegaskan, pihaknya menargetkan perolehan suara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI Prabowo-Sandi di Jawa Barat sebesar 75 hingga 80 persen.

Hal tersebut ditegaskan Marina Rosita Syarief saat Press Conference Tabligh Akbar dan Konsolidasi Tim Prabowo-Sandi, Rabu, (13/2/2019), di Gedung Balai Sartika jalan Buah Batu Bandung yang dihadiri sekitar 1000 relawan Prabowo-Sandi.

“Kami akan terus menggelar kegiatan Tabligh Akbar seperti ini untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,”kata Marina Rosita Syarief, “Biasanya kegiatan diisi kegiatan bemunajat, salat tahajud berjamah, sosialisasi pencoblosan, dan bakti sosial,” ungkapnya, “Bahkan setiap hari Rabu Biru kami melakukan kunjungan ke pasar tradisional, panti jompo, panti asuhhan dan mengunjungi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

“Kami dalam setiap kegiatan konsolidasi selalu mengumpulkan sejumlah relawan dari kalangan dokter untuk melakukan pengobatan gratis hingga Maret 2019” ungkap Marina Rosita Syarief, “Kami juga akan melakukan kunjungan ke Cirebon dan Pangalengan,” ujarnya.

Lebih lanjut Marina Rosita Syarief mengungkapkan, pelaksanaan Tabligh Akbar dan Konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi di kota Bandung dihadiri 15 Komunitas Relawan, “Komunitas Relawan tersebut diantaranya, Kompas, Kopra, Sesindo, Adil makmur, Roemah Joeang, Relax , FPI, Satgas Jabar, Binangkit, Koppasandi, Garuda Merah, Pribumi Bersatu, NKRI, dan MPI,” ujarnya.

Tabligh Akbar bertajuk, “Bersatu Menuju Indonesia Menang, Adil, dan Makmur” yang diisi kegiatan Tausiyah, Dzikir, dan Doa Bersama juga dihadiri oleh KH. Athian Ali M, Da’i,LC, M.A , KH Abdul Kohar Al Qodsy, LC, dan Sugi Nur Raharja (Gus Nur).

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan di kota Bandung oleh para Relawan Komunitas pendukung Prabowo-Sandi, pantauan di lapangan, antusiasme para relawan terlihat sangat tinggi, para relawan sendiri terdiri dari masyarakat umum, mahasiswa, dan ibu rumah tangga.

Marina Rosita Syarief mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar dibuka dengan khidmat dan diikuti oleh relawan yang mendoakan agar Indonesia adil dan makmur, “Semarak menyambut Pilpres 2019 sudah sangat terasa, terlihat dari berbagai kegiatan yang dilakukan para relawan pendukung Prabowo-Sandi dan seluruh elemen masyarakat Indonesia yang menginginkan pergantian Presiden,” tegasnya.

Di akhir paparannya Marina Rosita Syarief mengatakan, dengan terlaksananya Tabligh Akbar di kota Bandung, menegaskan bahwa para relawan berharap Bangsa Indonesia dipimpin oleh Pemimpin yang dapat mempersatukan rakyat secara adil makmur, “Kegiatan ini juga menambah ilmu dan wawasan bagi para relawan, serta memberikan edukasi mengapa harus bersatu dan berjuang untuk masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar lebih baik secara umum, serta memotivasi peran serta masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019,” pungkasnya.

Komandan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Jawa Barat yang juga ketua FPI Jawa Barat KH. Abdul Kohar Al Qodsy mengatakan, pihaknya menargetkan suara di Jawa Barat untuk Prabowo-Sandi mencapai 75 persen, “Kami tidak heran jika selisih suara hingga saat ini sudah melebihi 17 persen untuk Prabowo-Sandi, dahulu saja di tahun 2014 selisih suara mencapai 13 persen, sekarang ada penambahan 4 persen, dan pastinya akan terus bertambah,” tegasnya.

Lebih lanjut Abdul Kohar Al Qodsy mengatakan, pihaknya meminta seluruh relawan merapatkan barisan untuk kemenangan nomor 02 pada Pilpres 2019 dengan program yang baik dan mencerdaskan masyarakat, “Saya berharap kepada seluruh komponen pemerintah dan penegak hukum untuk bekerja proporsional dan profesional, tidak jomplang, dan andaikata ada laporan pelanggaran dari kedua belah pihak harus diproses secara hukum dengan mempertimbangkan profesionalisme dan proporsionalisme, pungkasnya. (BRH / DUD)

Comments are closed.