GeoffMax (GMX), Footwear Buatan Bandung Kualitas Internasional

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Footwear GeoffMax (GMX) yang merupakan sepatu buatan anak-anak muda kreatif kota Bandung semakin hari semakin dikenal masyarakat dalam negeri maupun luar negeri, dikarenakan GMX selalu berinovasi dan meluncurkan produk terbarunya secara konsisten.

Untuk semakin memperkenalkan sepatu GeoffMax (GMX), manajemen GMX menggelar Temu Media, Rabu, (13/2/2019), di GeoffMax Footwear Store jalan Trunojoyo No.15 Bandung.

Turut hadir, Branding Executive GeoffMax Machsus Zulmy, Store Leader GeoffMax M Hilman, dan SPV Marketing Rizky Aditya.

“Footwear GeoffMax (GMX) sudah hadir sejak tahun 2012, dan nama GeoffMax diambil dari nama Skateboarder papan atas Geoff Rowley,” kata Branding Executive GeoffMax (GMX) Machsus Zulmy atau biasa disapa El di awal paparannya.

Lebih lanjut El mengatakan, GeoffMax atau biasa disingkat GMX saat ini memiliki slogan Ready to Kick, “Maksud tersirat dari Ready to Kick yaitu Footwear GMX yang merupakan produk asli buatan Bandung siap untuk menghadapi dunia,” ungkapnya.

El menambahkan, Footwear GMX memiliki ciri khas di sol-nya, dan sangat cocok digunakan para pencinta Extreme Sport khususnya para pemain Skate Board.

“GMX sudah sering menjadi sponsor acara-acara anak muda dan membranding para musisi seperti Band Cadas Seringai, para personel Superman is Dead (SID), dan masih banyak musisi lainnya,” kata El, “Jika ada musisi dalam negeri yang manggung di luar negeri pasti akan kami support,” ujarnya

Mengena harga sepatu,  El mengungkapkan, harga GMX untuk pria di kisaran Rp 299.500 hingga Rp 420.000, sedangkan GMX untuk wanita harganya di kisaran Rp 180.000 hingga Rp 335.000.

“Pastinya harga GMX terjangkau, karena sepatu kompetitor harganya bisa mencapai 400 ribuan, bahkan GMX memiliki sistem Bundling Combo, yaitu jika konsumen membeli dua sepatu, maka akan mendapatkan potongan hingga 15 persen,” kata El.

El mengatakan, GMX saat ini sudah memiliki dua store, “GeoffMax Footwear Store pertama ada di kota Bandung dan yang kedua ada di Bekasi,” ungkapnya.

Mengenai penjualan GMX, El mengungkapkan, penjualan secara offline mencapai 300 pasang sepatu setiap bulannya, “Untuk penjualan GMX secara online bisa berkali-kali lipat, dan yang paling banyak memesan adalah konsumen asal Jabodetabek,” ungkapnya.

“GMX digemari karena memiliki sol yang ringan, memiliki varian kulit, suede, dan kanvas, bahkan mampu bersaing dengan brand terkenal lainnya,” ungkap El.

Mengenai perawatan GMX, El menjelaskan, sepatu GMX perawatannya sama dengan sepatu Sneaker lainnya, “Sepatu GMX jangan dicuci terlalu basah, dan jangan dijemur langsung ke matahari,” ungkapnya, “Untuk membersihkan sol cukup dibersihkan dengan sikat gigi yang dioles pasta gigi,” ujarnya.

Di akhir paparannya El mengungkapkan, GeoffMax Footwear Store di hari biasa buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam, “Untuk Weekend kami buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam,” pungkasnya.

GeoffMax (GMX) Footwear Store di jalan Trunojoyo Bandung selain menjual varian Footwear, juga menjual produk lainnya seperti, sandal, kaos, kemeja flanel, kacamata, ikat pinggang, tas, dan dompet. (BRH)

Comments are closed.