Anang dan Ashanty Resmikan Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Asix di Ujung Berung Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pasangan Penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro akhirnya menyambangi kota Bandung untuk meresmikan Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Asix Ujung Berung, Sabtu, (16/2/2019), di Pusat Pertokoan Tritan Point Ujungberung Bandung.

Anang dan Ashanty yang kini dikenal sebagai Keluarga A6 (Asix), tidak datang berdua saja untuk meresmikan Restoran Ayam Asix Ujung Berung miliknya, namun ditemani anak-anak mereka yaitu, Aurel, Azriel. Arsy dan Arsya,

Kehadiran Keluarga Asix di Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Asix Ujung Berung Bandung tentu saja disambut antusias ratusan warga yang telah berkumpul sejak pagi untuk menyambut Keluarga Asix sekaligus mencoba kelezatan Ayam Goreng Asix yang terkenal akan varian sambalnya, Anang dan Ashanty juga tidak lupa mengundang para anak yatim dan tokoh masyarakat setempat.

Sebelum menggelar Press Conference, Anang dan Ashanty terlebih dahulu menyapa warga dan menyanyikan beberapa lagu andalan mereka, tidak ketinggalan Aurel dan Azriel juga ikut menyanyi dan menghibur masyarakat.

“Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Asix Ujung Berung di kota Bandung merupakan Outlet kesepuluh, setelah sebelumnya Ayam Asix membuka Outlet di Depok, Cibitung, Bogor, Makassar, Palembang, Lampung, dan Pontianak,” kata Ashanty saat sesi Press Conference.

Lebih lanjut Ashanty mengatakan, Outlet Ayam Asix Ujung Berung Bandung merupakan kolaborasi Keluarga Asix dengan para mitra kuliner, “Silahkan warga Bandung mencoba Ayam Asix karena terus terang rasanya enak sekali,” ujarnya.

“Semoga dengan kehadiran Ayam Asix Ujung Berung dapat menambah pilihan kuliner warga Bandung,” kata Ashanty, “Menurut kami sekeluarga, Ayam Asix rasanya enak dan harganya murah, mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu rupiah,” ungkapnya. “Apalagi banyak pilihan sambalnya, diantaranya cocolan keju, sambal matah, dan sambal mete,” ujarnya.

Ashanty mengatakan, Ayam Asix menggunakan ayam yang sama dengan merek lain, “Namun tetap harga Ayam Asix terjangkau, selain itu Pembeli Ayam Asix bisa juga meminta ayamnya digeprek atau tidak digeprek, jadi fleksibel,” ungkapnya, “Selain itu Ayam Axis varian sambalnya banyak, dan ke depan kita akan meluncurkan ayam tiga rasa, dan masih banyak lagi variannya, pastinya nasi dan ayamnya tidak asal-asalan, walaupun harganya dimulai dari 15 ribu rupiah,” tegasnya.

Ashanty menambahkan, kerenyahan atau Crispy Ayam Asix berbeda dengan produk lain, “Ayam Asix juga memiliki menu Mie Goreng, dan menu unik yang menggunakan nama- keluarga Asix,” ungkapnya.

“Selain itu Ayam Asix merupakan satu-satunya gerai yang memiliki Box Audisi, jadi jika ada pelanggan yang ingin rekaman lagu bisa menyanyi di Box Audisi, dan nantinya akan kita lombakan di beberapa kota, yang suaranya paling bagus akan kita buat Ayam Asix Idol, itu rencana ke depannya,” pungkasnya.

Musisi Anang Hermansyah yang juga anggota DPR RI mengatakan, dirinya mewakili Keluarga Asix mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Bandung di Outlet Ayam Asix Ujung Berung, “Ayam Asix kita buat dengan harga terjangkau, dan tempatnya pun hampir sama dengan Gerai Ayam Asix di kota lain,” ungkapnya, “Ayam Asix Ujung Berung Bandung nyaman untuk nongkrong, dan kita jamin higienis, karena kita ingin memberikan sajian makanan yang terbaik untuk teman-teman yang ada di Bandung,” tegasnya.

Lebih lanjut Anang mengatakan, Ayam Asix memiliki pilihan sambal yang beragam, “Pilihan sambal cocol di Ayam Asix cukup banyak, kita juga mengeluarkan sambal baru khusus untuk  warga Bandung, itulah bedanya sajian ayam kita dengan ayam yang lain,” ujarnya.

“Kalau untuk daging ayamnya sama saja, hanya untuk bumbu pasti kita beda dan tidak akan akan sama dengan gerai ayam yang lain,” kata Anang, “Apalagi jika Ayam Asix dicampur dengan beragam pilihan sambal, itulah sebabnya Ayam Asix biasa disebut ayam cocol, karena sebelum dimakan ayamnya dicocol terlebih dahulu ke dalam sambal,” ungkapnya.

“Pelanggan bisa mencampur sambal-sambal di Ayam Asix, kalau saya suka mencampur sambal original dengan Cheese, atau Thai Sauce yang  rasanya asin dicampur jadi satu dengan sambal manis atau pedas,” pungkas Anang.

Ayam Asix Ujung Berung Bandung hadir setelah Anang dan Ashanty sukses membuat konsep Restoran Keluarga Cepat Saji dengan menu khusus ayam goreng di Ayam Asix Margonda Depok, Ayam Asix Cibitung, Ayam Asix Pantai Losari Makassar, Ayam Asix Demang Palembang, Ayam Asix Walter Monginsidi Lampung, Ayam Asix Pringsewu Lampung, Ayam Asix Dwikora Pontianak, Ayam Asix Semeru Bogor, dan Ayam Asix Cinangka Depok.

Ayam Asix memiliki Tagline “Ada Cinta Di Setiap Rasa” yang bermakna di setiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari Bunda Ashanty untuk Suami dan Anak-anaknya.

Menu Andalan yang diluncurkan di Ayam Asix Ujung Berung diantaranya, Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Ma tah, Loly Chick Coco! Original, Loly Remuk Chick Original, Jielly Chick Salted Egg, Achio Chick Chizmelt, dan Achabi Kids Meal.

Ayam Asix Ujung Berung mempunyai menu-menu tambahan seperti, Jamur Goreng Cripy, Tahu dan Tempe Goreng, dan Mie Goreng Ayam Cocol/Remuk Sambel Original dengan Harum Daun Jeruk Khas Ayam Asix, selain itu Ayam Asix Ujungberung akan menghadirkan tiga menu tambahan baru, yaitu Ayam Remuk Mozarella, Nasi Ayam Tiga Rasa, dan Ayam Sambal Mete. (BRH / ST / RLS)

Comments are closed.