Penyedia Layanan Internet Fiber MyRepublic Kini Hadir di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Penyedia layanan internet fiber berskala regional MyRepublic Indonesia akhirnya hadir di kota Bandung untuk menawarkan layanan internet fiber unlimited dan stabil.

Untuk menjelaskan layanan sekaligus meresmikan kantor MyRepublic, manajemen MyRepublic menggelar Press Conference, Selasa, (19/2/2019), di Kantor MyRepublic Cabang Bandung jalan Pungkur 217 C, turut hadir VP Product & Marketing MyRepublic Indonesia Terry Joseph Williams, dan Chief Business Development Office/Co-Founder Skyegrid Erwin Panjaitan.

“MyRepublic telah dikenal sebagai penyedia jasa internet berkualitas di Asia Tenggara yang menawarkan layanan internet fiber unlimited, waktu pemasangan tercepat, dan kustomisasi router ke server untuk para Gamers,” kata VP Product & Marketing MyRepublic Indonesia Terry Joseph Williams di awal paparannya.

“Kami juga menawarkan harga terbaik dengan kecepatan maksimal, dan pastinya semua pelanggan MyRepublic merupakan Sales People terbaik kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Terry Joseph Williams mengungkapkan, MyRepublic hadir di Indonesia sejak Juli 2015, “MyRepublic telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal,” ungkapnya.

Terry Joseph Williams mengungkapkan, MyRepublic telah hadir di Singapura, Australia, dan New Zealand, “Target “MyRepublic di Indonesia adalah menyediakan layanan Internet Fiber bagi jutaan rumah di Indonesia,” pungkasnya.

Chief Business Development Office/Co-Founder Skyegrid Erwin Panjaitan mengatakan, Startup asal kota Bandung salah satunya Skyegrid, memang membutuhkan jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung lini bisnisnya, “Koneksi internet berkualitas sangat dibutuhkan oleh Creator, dan para Gamers dalam bermain Game Online agar performance saat bermain game maksimal, dan MyRepublic menjawab kebutuhan tersebut,” pungkasnya.

MyRepublic memiliki layanan yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, dan dipastikan MyRepublic akan menciptakan revolusi baru bagi industri Broadband dan Multimedia di Indonesia.

MyRepublic menawarkan berbagai layanan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan baik kebutuhan pribadi maupun bisnis dengan kecepatan mencapai 300 Mbps untuk paket residensial dan 500 Mbps untuk paket bisnis.

Sebagai perbandingan, dengan kecepatan internet sebesar 50 Mbps, pelanggan MyRepublic hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengunduh file sebesar 1.5 GB atau setara 1 film Blu-ray, dan sekitar 100 menit untuk file sebesar 40 GB atau setara dengan 1 file game besar, artinya layanan internet MyRepublic 4 kali lebih cepat dari rata-rata.

MyRepublic setelah memiliki kantor cabang di kota Bandung, menargetkan setiap bulannya dapat melayani 10.000 hingga 20.000 pelanggan baru.

Saat ini di kota Bandung, MyRepublic telah menjangkau Perumahan Pinus Regency, Perumahan Sangkanhurip, dan Perumahan Setraduta Bandung. (BRH)

Comments are closed.