Dilan Day Hadir di YELLO Hotel Paskal Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (22/2/2019). YELLO Hotel Paskal yang berlokasi di jalan Pasir Kaliki No. 23 kawasan Paskal Hyper Square Bandung turut memeriahkan momentum Hari Dilan sebagai wujud apresiasi terhadap karya film anak muda yang membawa kearifan lokal Kota Bandung.

Seperti diketahui, Hari Dilan telah ditetapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada 24 Februari, dan pada tanggal tersebut akan digelar Gala Premier film Dilan 1991, seluruh bioskop yang ada di kota Bandung secara serentak selama satu hari penuh akan menayangkan film Dilan 1991.

Saat Hari Dilan atau Dilan Day, YELLO Paskal meluncurkan menu Mie Baso Dilan dengan harga kantong anak sekolahan sesuai dengan sekuel film Dilan 1990, harganya pun terjangkau hanya dengan dua puluh lima ribu rupiah saja, tamu bisa menikmati Mie Baso komplit dengan minuman es teh ala Dilan.

Tidak hanya itu saja, YELLO Paskal juga akan membagikan tiket nonton bareng film Dilan 1991 melalui kuis instagram di akun @yellopaskal “Bikin Kalimat Romantis untuk Dilan”.

Untuk membuat Hari Dilan semakin dirasakan oleh tamu, khusus di tanggal 24 Februari 2019, YELLO Paskal membagikan Notebook gratis untuk tamu Walk In, Notebook yang dibagikan tentunya bertemakan Dilan, akan ada pesan dari Dilan untuk Milea di halaman depan Notebook tersebut, Notebook ini diadopsi dari film Dilan 1990 yang berupa TTS yang menjadi kado ulang tahun Milea.

General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung Widia Anggreni dalam pernyataan singkatnya mengatakan, YELLO Hotel Paskal ingin membawa suasana Hari Dilan sebagai wujud apresiasi YELLO Hotel Paskal untuk karya film anak muda, “Sehingga tidak hanya masyarakat Bandung saja yang ikut memeriahkan  Hari Dilan, namun  tamu hotel pun bisa menikmati semarak perayaan Hari Dilan di Kota Bandung,” pungkasnya. (BRH / RLS)

Comments are closed.