Justus Steak House Siap Go Nasional

ARCOM.CO.ID, Bandung. General Manager PT Yuditama Mandiri yang membawahi Justus Asian Grill, Justus Burger, dan Justus Steak House Nico Mangoloi Sitinjak menegaskan, Justus Steak House siap bersaing dengan brand-brand bertaraf nasional, hal ini dibuktikan dengan rencana Justus Steak House membuka cabang di Jakarta di tahun 2019.

Hal ini ditegaskan Nico Mangoloi Sitinjak dihadapan para awak Media, Jumat, (8/3/2019), di Justus Steak House Dago jalan Ir. H. Juanda No 59 Bandung.

Seperti diketahui, Justus Steak House khususnya Justus Steak House Dago memiliki 190 lebih pilihan menu, bahkan untuk steak, Justus Steak House Dago 100 persen menggunakan daging sapi impor asal Australia.

Justus Steak House Dago yang mampu menampung 200 Seat pengunjung, saat ini memiliki menu Wagyu dengan grade MB 5+ yang wajib dicoba para penikmat steak.

Selain itu Justus Steak House Dago memiliki pilihan menu steak lebih banyak dan berkualitas, yakni Prime Cut (Tenderloin, Sirloin, Rib Eye), dan Non Prime Cut (Rump, T-Bone, dan Tomahawk).

Namun untuk cabang Justus Steak House yang berlokasi di Foodcourt Mall masih menggunakan daging sapi lokal untuk mensupport pedagang daging sapi lokal.

Justus Steak House Dago yang baru buka sekitar dua bulan (Justus berdiri sejak 2005) sudah mulai banyak dikenal masyarakat luas berkat media sosial dan promosi konvensional dari mulut ke mulut.

Justus Steak House Dago saat ini lebih banyak dikunjungi masyarakat menengah ke atas dikarenakan memiliki menu steak lengkap dan lokasi yang strategis.

Justus Steak House Dago setiap hari Jumat dan Sabtu selalu menghadirkan Live Musik, dan apabila Justus Steak House diibaratkan musik, maka Justus Steak House adalah musik Pop, karena Resto ini tidak terlalu idealis dan masuk ke semua kalangan.

“Justus Steak House ingin bersaing dengan Brand Nasional walaupun umur Justus Steak House masih bayi,” kata Nico Mangoloi Sitinjak.

“Untuk Go Nasional, Justus Steak House sudah mempersiapkan dengan cara menghidangkan menu-menu halal,” tegas Nico Mangoloi Sitinjak, ” Bahkan 70 persen pengunjung Justus Steak House merupakan Hijabers,” ungkapnya.

Justus Steak House Dago memiliki berbagai keunggulan untuk ruang meetingnya yang mampu menampung 25 Seat, diantaranya Free Wifi Connection, Full AC Room, Screen and Projector, White Board for presentation, Outdoor Acces for Smoking, Private Toilet, Fine Sound Eystem and Karaoke, dan Mushola Room, pastinya Justus Steak House Dago sangat cocok untuk Launching Product, Gathering, dan berbagai Event lainnya.

Justus Steak House Dago bahkan bisa dikatakan ramah anak, dikarenakan Resto ini memiliki tempat khusus untuk bermain anak.

Keunggulan lainnya dari Justus Steak House yang memiliki 540 karyawan adalah dari saus Steaknya, dikarenakan saus di Resto ini (Saus Mushroom, Black Pepper, Barbeque, Cream Cheese) tidak memakai saus instant, namun dimasak dan di-reduce selama 8 jam hingga mengental, selain itu sayuran di Justus Steak House merupakan sayuran organik.

Justus Steak House Dago buka setiap hari, Senin hingga Kamis mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, dan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (BRH)

Comments are closed.