All New Ertiga Suzuki Sport Akhirnya Hadir di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah sekian lama ditunggu masyarakat Bandung, akhirnya All New Ertiga Suzuki Sport diluncurkan Kota Bandung, Sabtu, (23/3/2019), di Pelataran Bandung Indah Plaza (BIP) jalan Merdeka.

Secara sekilas, All New Ertiga Suzuki Sport tampil lebih modern, agresif, dan lebih sporty karena ditunjang sebelas fitur terkini, All New Ertiga Suzuki Sport mampu memunculkan rasa baru kenyamanan dan keamanan berkendaraan bagi para konsumennya.

Saat sesi Press Conference di Maxx Coffee Bandung Indah Plaza, 4 W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny I. Saputra mengatakan, Suzuki sangat senang dengan peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di kota Bandung, “Bagi kami, area Bandung dan sekitarnya merupakan satu dari lima kota penyumbang penjualan All New Ertiga secara nasional,” tegasnya.

Lebih lanjut Donny I. Saputra mengatakan, dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan Ertiga sebanyak 32.594 unit di pasar domestik.

“Hal Ini merupakan kontribusi penjualan nasional sebesar 28% pada penjualan wholesales Suzuki,” ungkap Donny I. Saputra, “Penjualan All New Ertiga di Bandung dan sekitarnya berdampak positif hingga berkontribusi sebesar 8% pada keseluruhan penjualan,” pungkasnya.

General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Andy Widjaya mengatakan, pihaknya optimis dengan kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport setiap bulannya 25 hingga 30 unit dapat terjual.

“Kami optimis varian ini akan diterima masyarakat karena punya kelebihan sebagai mobil modern dan agresif, utamanya bergaya sporty dengan kelebihan sebelas fiturnya yang berdaya guna,” pungkas Andy Widjaya.

Sejumlah nilai plus terlihat dari All New Ertiga Suzuki Sport, diantaranya memiliki pilihan warna nuansa monokrom Cool Black, Metallic Magma Grey, dan Pearl Snow White.

All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Bandung dibandrol dengan harga Rp 253.250.000 (manual), dan Rp 263.500.000 (automatic).

Untuk diketahui, All New Ertiga Suzuki Sport diproduksi dari pabriknya yang baru di Cikarang Jawa Barat, dengan memuat kandungan lokal 84% setiap unitnya.

Rancangan keseluruhan All New Ertiga Suzuki Sport merupakan hasil riset Suzuki sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012, sedangkan desain mobil ini berdasarkan masukan masyarakat di Indonesia.

Fitur andalan All New Ertiga Suzuki Sport diantaranya adalah AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin. (BRH / RLS)

Comments are closed.