Brand Denim Spanyol Lois Jeans Reopening di Bandung Indah Plaza

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Brand Denim asal Spanyol Lois Jeans akhirnya kembali membuka gerainya (Reopening), Jumat, (22/3/2019), di Bandung Indah Plaza (BIP) jalan Merdeka Bandung, sebelumnya Lois Jeans di BIP sempat direnovasi untuk memanjakan para pelanggannya.

Reopening Lois Jeans mengambil tema ”Lois Artshow”, berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung, serta mengundang travel blogger @kopertraveler.id dan @disgiovery yang pernah menjadi pemenang kontes blogger versi Lois Jeans.

Perwakilan Direksi Lois Jeans Ditta Qayummi saat ditemui para awak Media mengatakan, Lois Jeans yang telah lama membuka gerainya di Bandung Indah Plaza harus memberikan sesuatu yang baru bagi para pelanggan dengan memberikan suasana baru, “Hal ini dilakukan untuk memanjakan customer agar semakin betah berlama-lama berbelanja di Lois Jeans,” ungkapnya.

Dwita Qayummi mengatakan, Lois Jeans melalui media sosial Instagram mengadakan kontes Design Art for Charity (ARTI) dengan design bertema, ‘Think Green”, dan hasil design pemenang akan dijadikan t-shirt untuk dijual, “Hasil penjualan t-shirt akan disumbangkan ke yayasan Rumah Harapan Indonesia,” ungkapnya, “Buat siapapun  yang punya bakat design jangan lupa untuk mengikuti kontes design ARTI hingga akhir Maret 2019,” ujarnya.

Di akhir paparanya Dwita Qayummi mengatakan, pihaknya berharap dengan perubahan konsep layout dapat menaikan jumlah omset, dan dapat membuat customer lebih nyaman.

Acara Reopening Lois Jeans di Bandung Indah Plaza dimeriahkan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru Lois Jeans, peragaan ini mengambil tema ‘Ocean Deep” dengan dominan warna produk biru dan putih.

Sedangkan para peserta Doodle Art Bandung menggambar doodle dengan tema ”Save Earth” pada 50 Totebag denim yang disediakan oleh Lois Jeans, tema ”Save Earth’ merupakan salah satu bentuk dukungan Lois Jeans terhadap gerakan ramah lingkungan.

Selama acara Reopening berlangsung, Lois Jeans mengadakan promo, yaitu setiap pembelanjaan Rp 500.000 customer dapat melakukan painting denim di celana atau jaket Lois Jeans yang dibelinya, selain itu dihadirkan promo Flash Sale t-shirt yang dibandrol dengan harga Rp 75.000, dan kemeja yang dibandrol dengan harga Rp 100.000, pastinya setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000, customer berhak mendapatkan satu Totebag denim Lois Jeans. (BRH / RLS / SA)

Comments are closed.