SKYE Suites Siap Dibuka di Kawasan Green Square Sydney

ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (25/3/2019). Hotel bintang lima pertama yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Indonesia “SKYE Suites” akhirnya siap dibuka di menara vertikal paling ikonik di kawasan Green Square Sydney Australia.

Dipastikan Crown Group akan membuka hotel layanan apartemen mewahnya yang ketiga, SKYE Suites Green Square pertengahan tahun 2019 sebagai bagian dari pengembangan ikonik senilai Rp 5,75 triliun, Infinity by Crown Group yang menjadi lokasi paling dicari di Sydney untuk tempat tinggal.

SKYE Suites adalah merek dagang eksklusif yang diciptakan oleh Crown Group untuk layanan hotelnya, dan Green Square merupakan lokasi SKYE Suites ketiga yang dibuka setelah peluncuran pertamanya pada tahun 2017.

Dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global, Infinity by Crown Group akan menampilkan 326 unit apartemen premium, pusat konvensi, pusat perbelanjaan, dan 20 ritel baru termasuk supermarket Woolworths, dan 90 kamar hotel yang indah bernama SKYE Suites Green Square.

Menara vertikal setinggi 20 lantai ini telah menarik perhatian publik dengan desain lingkarannya yang ikonik, menara ini terletak di sudut Botany Road dan Bourke Street.

Pembangunan proyek hunian ini merupakan bagian dari program revitalisasi pemerintah untuk dareah Green Square senilai Rp 130 triliun yang telah mengubah pusat kota menjadi tujuan baru yang menarik, ditambah stasiun kereta baru serta pusat aquatic.

Terdapat perpustakaan umum yang menakjubkan yang dibuka tahun lalu di mana para tamu hotel dapat menikmati area co-working atau belajar di atrium yang dipenuhi cahaya.

Para tamu hotel dapat menikmati akses langsung ke stasiun kereta Green Square yang hanya berjarak satu perhentian dari kota, dan hanya beberapa menit berkendara dari bandara Sydney.

SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit studio mewah, dengan satu dan dua kamar tidur dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis dan kebebasan untuk memilih kekerasan kasur individual di setiap sisi tempat tidur.

Selain itu akan ada keyless entry dan ‘concierge virtual’ dalam bentuk tablet di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses semua layanan hotel, dan juga sistem STARCast akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan dalam kamar dari perangkat pribadi.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, SKYE Suites dikenal luas karena berlokasi di gedung-gedung baru dengan arsitektur ikonik, interior yang sophisticated, dan memberikan layanan terbaik dengan perhatian pada detail.

“Di SKYE Suites, kami berusaha untuk membedakan diri dengan menawarkan ruang yang kreatif dan inspiratif bagi para tamu, untuk membuat masa inap mereka nyaman, menyenangkan, dan berkesan,” ungkap Iwan Sunito.

“SKYE Suites mendefinisikan ulang batas-batas pengalaman menginap di hotel mewah dengan kombinasi suasana resor perkotaan, kemudahan, dan kenyamanan apartemen dengan fasilitas hotel,” pungkas Iwan Sunito.

SKYE Suites pertama kali dibuka pada Agustus 2017 di Parramatta dengan 72 unit apartemen-hotel penuh gaya yang menawarkan fasilitas resor khas Crown Group termasuk kolam renang outdoor, gym, dan lobi yang luas.

Hotel ini memiliki ruang konferensi, tempat makan bergaya alfresco, piazza ritel, dan bar koktail Nick and Nora’s by Speakeasy Group yang terletak di rooftop.

Hotel ini terletak di dalam menara hunian pemenang penghargaan, V by Crown Group, dan dirancang oleh Allen Jack + Cottier, serta Koichi Takada Architects.

SKYE Suites kedua dibuka di Sydney pada November 2018, di sebuah menara ikonik di Clarence Street, Sydney.

Hotel ini menawarkan pengalaman mewah di jantung kota, di dalam menara hunian 25 lantai, Arc by Crown Group dirancang oleh Koichi Takada Architects.

SKYE Suites Sydney memiliki 73 unit apartemen-hotel yang lengkap dan memiliki lobi bertema gua es, kolam renang indoor “Instagramable”, dan gym. (BRH / RLS)

Comments are closed.