Peringati Hari Jadi ke-5, d’best Hotel Bandung Gelar Tasyakur Binni’mah dan Donor Darah

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Salah satu hotel yang berada di bawah naungan d’best Hospitality “d’best Hotel Bandung” memperingati hari jadinya yang ke-5 dengan menyelenggarakan kegiatan Tasyakur Binni’mah serta kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan mata dan kulit secara gratis, Kamis, (28/3/2019), di d’best Hotel Bandung jalan Otto Iskandardinata No 460 Bandung.

Pemilik PT Hen Jaya, Hen Hen Bestari mewakili Pimpinan d’best Hospitality Dimas Bestari Putra ketika ditemui di acara Tasyakur Binni’mah mengatakan, saat ini bisnis di bidang perhotelan dirasakan berat, “Namun dengan upaya keras, pelayanan terbaik, selalu pasrah dan ikhlas, akhirnya kami dapat melaluinya hingga 5 tahun,” ujarnya.

Lebih lanjut Hen Hen Bestari mengungkapkan, dirinya merupakan seorang muslim, sehingga sepatutnya ketika memperoleh kebahagiaan dirinya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, “Salah satu caranya dengan siraman rohani, donasi atau sedekah,” ujarnya.

Hen Hen Bestari mengatakan untuk keberhasilan dan mempertahankan keberadaan pengunjung hotel, pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik, “Kami selalu menyajikan makanan yang nikmat dengan harga yang terjangkau, sehingga pengunjung selalu kembali datang ke d’best Hotel Bandung,” tegasnya.

Hen Hen Bestari mengungkapkan, d’best Hotel Bandung yang berlokasi di jalan Otto Iskandardinata No 460 memiliki konsep modern dan minimalis, “Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 53, dibagi menjadi 4 tipe yaitu, Standar, Superior, Deluxe dan Executive, fasilitasnya antara lain, Ballroom, 4 meeting room, d’poet restoran, Dinnz Bistro, kolam renang semi outdoor dan public WiFi,” pungkasnya.

Tasyakur Binni’mah di
d’best Hotel Bandung diisi Tausyiah dan pemberian motivasi dari Ustadz Bahrudin.

Mengenai kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan, General Manager d’best Hotel Bandung Angga Nurianto mengatakan, kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan mata dan kulit secara gratis bagi masyarakat umum merupakan rangkaian kegiatan syukuran ulang tahun d’best Hotel Bandung yang kelima sekaligus syukuran pencapaian d’best Hotel Bandung yang telah meraih angka okupansi 85 persen di semua unit hotelnya.

“Kami memang selalu merayakan hari jadi d’best Hotel setiap tahunnya, dan untuk hari jadi yang kelima ini kami merayakan dengan cara bhakti sosial untuk masyarakat di bidang kesehatan,” kata Angga Nurianto.

Terungkap d’best Hotel Bandung dalam kegiatan donor darah menargetkan 80 hingga 100 labu darah untuk nantinya disalurkan kepada yang membutuhkan.

Selain kepedulian pada masyarakat soal kesehatan, d’best Hotel Bandung rutin melakukan bhakti sosial melalui program pemberian nasi dus bagi kaum duafa di sekitar hotel d’best Hotel Bandung, serta penggalangan donasi untuk korban bencana.

Kami berharap semangat kebersamaan dan kepedulian yang dilakukan manajemen d’best Hotel Bandung dapat ditiru pihak lain, serta membawa manfaat bagi sesama,” pungkas Angga Nurianto.

Adapun hotel-hotel yang berada di bawah manajemen d’best Hospitality diantaranya, d’best Express, d’best Hotel Bandung, d’best Sofia Hotel, dan Rozelle Hotel. (BRH / RLS / DUD / FAT)

Comments are closed.