Toastina Pastry & Coffee House by Sheraton Bandung Gelar Coffeetalk

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (29/3/2019). Toastina Pastry & Coffee House by Sheraton Bandung setiap Minggu, Senin, dan Selasa mulai pukul 11.00 siang hingga 23.00 malam menggelar “COFFEETALK” bagi para pecinta kopi.

Secangkir kopi di acara ini dibandrol dengan harga spesial yaitu Rp 25.000 nett, dengan berbagai pilihan seperti Espresso single/double, Americano, Cappuccino, Latte, Mochaccino, dan kopi beraroma (Caramel, Hazelnut), penawaran spesial ini berlaku mulai tanggal 31 Maret hingga 30 April 2019.

Bagi yang tidak minum kopi namun tertarik untuk sekedar menemani teman minum kopi di Toastina, juga dapat menikmati coklat panas dan minuman traditional modern andalan Sheraton Bandung Hotel & Towers yaitu Banccino.

Banccino merupakan minuman unik rasa bandrek dengan tampilan seperti Cappuccino, namun tidak mengandung kopi sama sekali, hanya mengandung bandrek kental, susu dan krimer.

Seperti diketahui, Toastina Pastry & Coffee House sangat cocok untuk dijadikan lokasi pertemuan seperti Meeting Point bersama klien, atau titik kumpul bersama teman-teman.

Selain lokasinya yang strategis, Toastina juga sangat lengkap menyajikan aneka pilihan cake, baik berupa cake potong ataupun cake ulang tahun, dan juga aneka pilihan roti, sandwich maupun es krim.

Selain kopi, penawaran menarik lainnya di Toastina Pastry & Coffee House ini adalah diskon 50 persen (syarat dan ketentuan berlaku) setiap hari untuk pembelian cake potong diatas pukul 19.00 WIB.

Untuk informasi selanjutnya terkait penawaran tersebut, dapat menghubungi nomor 022-2500303/08112156427 atau follow Instagram @sheratonbandung untuk mendapatkan informasi atau promosi terbaru. (BRH)

Comments are closed.