Caleg DPR RI Aang Hamid Suganda Blusukan ke Wilayah Tamansari Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar I (Kota Bandung-Kota Cimahi) Nomor Urut 1 dari PDI Perjuangan Aang Hamid Suganda jelang Pileg 17 April 2019 terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara blusukan, salah satunya ke Gang Pancaniti RT 01 RW 13 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Minggu, (31/3/2019).

Aang Hamid Suganda yang juga mantan Bupati Kuningan Periode 2003-2013 saat ditemui para awak Media di acara Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang digagasnya di Gang Pancaniti Tamansari Bandung mengatakan, dirinya terus mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya yang berada di dapilnya yakni Kota Bandung dan Cimahi agar dapat menyerap berbagai aspirasi secara langsung.

“Saya terjun langsung ke masyarakat agar nanti saya punya bahan dan masukkan ketika saya menjadi wakil dari DPR RI dari Dapil Jabar I,” ungkap Aang Hamid Suganda, “Agar nanti saya tahu persis bagaimana kondisi dan keadaan kota Bandung maupun Cimahi, baik di bidang kesehatan, pendidikan dan yang lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Aang Hamid Suganda mengungkapkan, saat dirinya blusukan di beberapa wilayah di kota Bandung, yang banyak dikeluhkan masyarakat adalah masalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, “Saya ingin turut andil dalam pembangunan kota Bandung dan Cimahi, serta Jawa Barat pada umumnya,” tegasnya.

“Biasanya saat blusukan saya mengikutsertakan Caleg dari kota Bandung dan Provinsi agar nantinya ada suatu kerjasama,” ungkap Aang Hamid Suganda, “Tugas mereka nantinya yang dari kota Bandung adalah melayani masyarakat yang jalannya rusak, atau gorong-gorongnya tidak berfungsi, dan juga memperbaiki apabila ada sarana dan prasarana sekolah yang kurang bagus,” tegasnya, “Nantinya ada tugas untuk DPRD Kota dan Provinsi, dan nantinya ketika saya menjadi anggota DPR RI akan berkoloborasi dengan meraka,” pungkasnya.

Setiap blusukan ke beberapa wilyah di kota Bandung dan Cimahi, Aang Hamid Suganda selain melakukan berbagai kegiatan sosial, juga melakukan kegiatan keagamaan bersama masyarakat, hingga saat ini Aang Hamid Suganda telah melakukan berbagai kunjungan ke 300 titik di wilayah kota Bandung dan Cimahi. (BRH / ZIS)

Comments are closed.