Make Up Hellena by Annisa Nurlita Jadi Pusat Perhatian di BWCS 4.0

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Stand Hellena Wedding Service benar-benar menjadi pusat perhatian para pengunjung Bandung Wedding Concert Show (BWCS) 4.0 saat sang Owner Hellena Wedding Service Annisa Nurlita unjuk kebolehan merias para model cantik menggunakan teknik Airbrush, Minggu, (31/3/2019), di Bale Asri Pusdai jalan Diponegoro Bandung.

Annisa Nurlita didampingi para asistennya lebih dari satu jam dengan teliti melakukan Make Up kepada modelnya yang bernama Riri menggunakan teknik Airbrush, pengunjung yang mengunjungi Stand Hellena Wedding Service di acara Bandung Wedding Concert Show (BWCS) 4.0 terlihat terpukau dengan hasil Make Up Annisa Nurlita yang telah lebih dari 7 tahun berkcimpung di dunia Make Up Artist.

Owner Hellena Wedding Service Annisa Nurlita saat ditemui para awak Media di sela-sela acara Bandung Wedding Concert Show (BWCS) 4.0 di Bale Asri Pusdai mengatakan, trend make up saat ini semakin berkembang, “Persaingan di industri Make Up Tanah Air menuntut para pelakunya untuk terus mengembangkan diri,” ujarnya.

Lebih lanjut Annisa Nurlita mengatakan, dirinya selalu mengikuti trend Make Up terkini, “Saat ini trend Make Up yang digemari adalah Make Up menggunakan teknik Airbrush, Glowing dan Flawless,” ungkapnya, “Make Up Flawless cenderung tipis, maka kita menggunakan teknik Airbrush agar lebih tahan lama walaupun cuaca panas dan hujan, karena teknik Airbrush bisa menutup pori-pori wajah,” ungkapnya.

Annisa Nurlita menambahkan, dirinya selama 7 tahun telah sering melakukan Make Over artis dan selebritis ternama, bahkan dirinya sering diminta salah satu TV swasta untuk merias para artisnya, “Mengapa saya sering diminta melakukan Make Up karena saya menerapkan harga minimalis namun dengan kualitas Make Up yang menjanjikan,” tegasnya.

Annisa Nurlita mengatakan, untuk mendapatkan hasil Make Up, dibutuhkan waktu satu hingga dua jam, “Perhitungan ini sudah hitungan maksimal agar Make Up terlihat sempurna, apalagi jika menggunakan teknik Airbrush,” ungkapnya.

“Selain Make Up, Hellena Wedding Service juga menerima layanan Wedding Organizer,” kata Annisa Nurlita, “Bahkan layanan Wedding Organizer kami sudah pernah melayani klien hingga ke Singapura,” ujarnya.

Annisa Nurlita menjelaskan, nama Hellena diambil dari nama anaknya, “Awalnya Hellena hanya bergerak di bidang Make Up, namun banyak klien yang meminta dibuatkan dekorasi wedding dan meminta layanan katering, akhirnya kami melayani Wedding secara Full Service,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Annisa Nurlita berharap, industri Make Up di Jawa Barat khususnya di kota Bandung semakin maju dan berkembang, “Mudah-mudahan semakin banyak Make Up Artist yang berasal dari kota Bandung Go Internasional,” pungkasnya. (BRH / ASP)

Comments are closed.