Permudah Konsumen, Mustika Sangkuriang Catering Service Luncurkan Situs

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Mustika Sangkuriang Catering Service yang memiliki visi menjadi perusahaan katering terbaik di kota Bandung akhirnya meluncurkan situs terbarunya di acara Website Launching, Jumat, (12/4/2019), di Topas Galeria Hotel jalan Dr Djundjunan Bandung No 153 Bandung, turut hadir Direktur Utama PT Mustika Sangkuriang Wisata Artwin Bunardi, dan Marketing Communication Manager Topas Galeria Hotel Fasca Featrix.

“Setelah satu tahun berlalu setelah berdirinya Mustika Sangkuriang Catering Service, akhirnya kami meluncurkan situs www.mustikasangkuriangcatering.com pada 12 April 2019 di bawah naungan PT Mustika Sangkuriang Wisata bersama Capital O 253 Topas Galeria Hotel,” kata Direktur Utama PT Mustika Sangkuriang Wisata Artwin Bunardi saat sesi dialog di acara Website Launching, “Misi Mustika Sangkuriang Catering Service adalah memberikan pelayanan terbaik dalam industri jasa katering terpadu,” ujarnya.

Lebih lanjut Artwin Bunardi mengatakan, tujuan pembuatan situs www.mustikasangkuriangcatering.com adalah mempermudah konsumen dalam memesan katering kapan saja dan di mana saja, “Layanan situs kami menyediakan berbagai macam menu, di antaranya, Snack Box, Meal Box, Tumpeng Tampah dan Tumpeng Mini, hingga Buffet Catering dengan beragam harga yang terjangkau,” ungkapnya.

“Mustika Sangkuriang Catering Service membidik pasar mulai dari pemerintahan, perusahaan swasta, institusi pendidikan, hingga masyarakat umum di kota Bandung dan sekitarnya,” kata Artwin Bunardi, “Produk katering kami sangat cocok untuk rapat, syukuran, dan arisan,” ujarnya.

“Hingga saat ini Mustika Sangkuriang Catering Service sudah banyak melayani pesanan dari beberapa Universitas ternama di kota Bandung seperti, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Maranatha, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Universitas Pasim,” kata Artwin Bunardi, “Sedangkan untuk pasar pemerintahan kami sudah melayani pesanan dari PDAM, Disbudpar Jawa Barat, Lapan , DPRD Kota Bandung, dan Pemkot Cimahi, ungkapnya.

Di akhir sambutannya Artwin Bunardi menegaskan, Mustika Sangkuriang Catering Service akan selalu menjaga kualitas produk makanannya dengan didukung tim masak yang sudah ahli dan kompeten di bidangnya, sehingga menjadi katering terpercaya bagi banyak perusahaan  hanya dalam kurun waktu satu tahun, “Banyak variasi menu yang menjadi kelebihan Mustika Sangkuriang Catering Service, sehingga kami tidak kalah bersaing dengan perusahaan katering lain yang sudah lama berdiri,” pungkasnya. (BRH)

Comments are closed.