Sheraton Bandung Gelar Iftar Nusantara Buffet Sepanjang Ramadan 2019

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sheraton Bandung Hotel & Towers yang kini tergabung dalam grup Marriott International dan merupakan hotel bintang lima yang telah menjadi ikon kota Bandung sejak hampir 28 tahun yang lalu menggelar acara “Welcoming Ramadan Kareem dan Appreciation Dinner”, Jumat, (3/5/2019) di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers jalan Ir. H. Juanda No.46 Bandung.

Acara Welcoming Ramadan Kareem dan Appreciation Dinner yang digagas dalam rangka menyambut bulan Ramadan sekaligus dalam rangka memperkenalkan makanan Iftar Nusantara Buffet yang tersedia sepanjang bulan Ramadan 2019 dihadiri hampir 100 orang undangan yang terdiri dari tamu Corporate dan Media Bandung, menu yang disajikan di acara ini adalah makanan yang berasal dari lima pulau di Indonesia, yaitu Sumatera, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Yogyakarta.

Acara diawali dengan informasi seputar harga Iftar Nusantara Buffet yang disampaikan oleh Digital Marketing & Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Nike April, dilanjutkan pembagian Lucky Draw.

Setelah pembagian Lucky Draw, acara dilanjutkan dengan perkenalan tim Sales & Marketing yang disampaikan oleh Director of Sales & Marketing Sheraton Bandung Hotel & Towers Adjat Sudradjat, di acara ini GM Sheraton Bandung Hotel & Towers Kho Siong Ki menjadi ikon paling eye-catching karena Kho Siong Ki sangat All-Out dengan memakai kostum Beskap Jawa.

Sheraton Bandung Hotel & Towers memilih tema nusantara dikarenakan banyak orang memilih menu untuk berbuka puasa dengan makanan Indonesia, selain lebih familiar, juga lebih enak dan cocok dengan selera orang Indonesia.

Adapun selain menu Buffet, keunikan yang ada di Sheraton Bandung Hotel & Towers adalah dekorasi di area restoran, di mana dekorasi tersebut langsung didatangkan dari daerah asal masing-masing ke-lima pulau tersebut.

Selain itu, yang menarik adalah kostum para karyawan Restaurant yang menggunakan baju adat nusantara sesuai dengan tema makanannya, sehingga menambah semarak suasana berbuka puasa.

Harga Iftar Nusantara Buffet sepanjang bulan Ramadan 2019 adalah Rp 238,000++ per orang untuk Senin-Jumat, dan Rp 258.000++ per orang untuk Sabtu dan Minggu, namun jika pengunjung memiliki budget khusus, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan harga special pada minggu kedua atau ketiga, yaitu tanggal 13 hingga 26 Mei 2019 dengan Iftar Buffet di Saragosa Ballroom seharga Rp 150,000 net per orang, selain itu pengunjung bisa memilih apakah akan berbuka puasa di Feast Restaurant atau di Saragosa Ballroom.

Fasilitas menarik lainnya selain Feast Restaurant yaitu Toastina Pastry & Coffee House yang sangat cocok untuk dijadikan lokasi pertemuan seperti Meeting Point bersama klien, atau titik kumpul bersama teman-teman.

Selain lokasinya yang strategis, Toastina juga sangat lengkap menyajikan aneka pilihan cake, baik berupa cake potong ataupun cake ulang tahun, serta aneka pilihan roti, sandwich maupun es krim.

Selain kopi, penawaran menarik lainnya di Toastina Pastry & Coffee House ini adalah diskon 50 persen (syarat & ketentuan berlaku) setiap hari untuk pembelian cake potong di atas pukul 19.00 WIB.

Untuk informasi selanjutnya terkait penawaran tersebut, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon: 022-2500303 atau 0811 2156 427 ,bisa juga follow Instagram @sheratonbandung untuk mendapatkan informasi atau promosi terbaru. (BRH / RLS)

Comments are closed.