Rabbit Town Jajaki Kerjasama dengan Travel Agent dan Event Organizer

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Wisata Selfie Rabbit Town menggelar Iftar sekaligus silaturahmi bersama Travel Agent, Wedding Organizer, dan Event Organizer, Kamis, (16/5/2019), di Rabbit Town jalan Rancabentang No.30 Ciumbuleuit Bandung, turut hadir Leader Marketing Wisata Selfie Kagum Grup Tita Puspita.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara travel agent, wedding organizer, event organizer, fotografer, para pelaku wisata, dan media,” kata Leader Marketing Wisata Selfie Kagum Grup Tita Puspita seusai buka puasa bersama.

Lebih lanjut Tita Puspita mengatakan, travel agent, wedding organizer, event organizer, fotografer, para pelaku wisata, dan media sangat berperan penting untuk mensosialisasikan beberapa program Rabbit Town dan beberapa wisata selfie milik Kagum Group.

Acara buka puasa bersama ini sekaligus memperkenalkan Wisata Selfie terbaru di Kota Cirebon bernama Pink Ice Cream,” ungkap Tita Puspita.

“Intinya kegiatan ini untuk menjalin kerjasama ke depannya, karena ada beberapa program dari Kagum Group yang dapat memperkaya dunia pariwisata kota Bandung,” kata Tita Puspita.

“Karena seperti diketahui, Wisata Selfie Rabbit Town, dan Wisata Selfie This Is Me banyak dikunjungi pengunjung dari luar kota Bandung,” ungkap Tita Puspita, “Bisa dibilang pengunjung luar kota lebih besar dari pengunjung kota Bandung,” ungkapnya.

“Maka kami ingin lebih dekat lagi dengan para pelaku wisata di Kota Bandung, karena selama ini jujur belum terjalin dengan baik,” ungkap Tita Puspita, “Kegiatan ini baru awal saja, ke depan kita akan buat semacam Gathering yang lebih terkonsep,” tegasnya.

Di akhir wawancara Tita Puspita mengatakan, Kagum Grup khususnya bisnis Wisata Selfie akan selalu berkembang dan mengalami perubahan-perubahan yang dapat lebih menarik wisatawan.

“Mungkin nanti akan ada perubahan dari segi konsep, tetapi kita akan selalu eksis, karena ada rencana beberapa lagi wisata selfie yang dibuat seperti di jalan ┬áCihampelas Bandung dan di beberapa kota lainnya,” pungkas Tita Puspita.

Wisata Selfie Rabbit Town menjadi luar biasa dan unik, karena di dalam tempat ini terdapat 88 tiang raksasa dengan 126 lampu yang dinamakan Love Light, dan pertama ada di Indonesia.

Rabbit Town dipastikan mengisi kekurangan tempat wisata yang ada di Bandung Utara, setidaknya terdapat 16 wahana yang ada di Rabbit Town, yaitu, Love Lock, LA Store, Museum of Ice Cream, New York, Dragonfish, Love Light, Jungle Arena, Cookie Monster, Hollywoodland, Arderich Tee House, Bambi Love, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, dan Lala Town Playground. (BRH / CUY)

Comments are closed.