Grab Resmikan Driver Center Baru di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Untuk meningkatkan layanan dan pengetahuan mitra pengemudi, Super App terkemuka di Asia Tenggara Grab meresmikan Grab Driver Center (GDC), Selasa, (18/6/2019), di Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung.

Grab Driver Center (GDC) menyediakan pusat pelayanan yang ditujukan untuk membantu mitra pengemudi yang ingin berkonsultasi dalam meningkatkan pelayanan termasuk kendala dalam kegiatan operasional harian, GDC juga berfungsi sebagai pusat pelatihan mitra pengemudi di Bandung dan sekitarnya.

Layanan GDC merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya, berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

GDC Bandung siap melayani mitra pengemudi Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00-16.00 WIB, dalam fasilitas ini mitra pengemudi dapat bertemu dengan petugas yang akan membantu untuk menangani berbagai kendala yang dihadapi, dan mitra pengemudi dapat mengikuti berbagai pelatihan yang akan diadakan secara berkala.

Head Branch Operations GDC Indonesia Lisdawaty mengatakan, mitra pengemudi merupakan garda terdepan pertumbuhan Grab di Indonesia, “Penyediaan pusat layanan yang ditujukan untuk membantu para mitra pengemudi merupakan salah satu hal penting untuk menunjang performa dan meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi,” ungkapnya.

“Maka kami berupaya untuk terus memfasilitasi setiap kebutuhan konsultasi mitra pengemudi melalui pembukaan Grab Driver Center (GDC) diberbagai wilayah operasi Grab termasuk di kota Bandung dan sekitarnya,” kata Lisdawaty.

“Kami juga terus melakukan evaluasi seluruh layanan dan aktivitas di GDC, sehingga setiap masukan yang kami dapatkan dari mitra pengemudi dapat menjadi motivasi Grab untuk terus berkembang secara positif,” kata Lisdawaty.

“Hal ini juga sejalan dengan komitmen Grab untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi mitra pengemudi dan penumpang,” pungkas Lisdawaty.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustiadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Grab yang terus memperhatikan kesejahteraan para mitra pengemudinya, termasuk  menyediakan layanan GDC di sejumlah kota besar di Indonesia.

“GDC baru di Bandung kami yakini akan menjadi fasilitas yang baik bagi para mitra pengemudi Grab untuk menyampaikan segala pertanyaan dan kendala, juga mendapatkan pelatihan tanpa perlu bepergian jauh,” pungkas Ricky Gustiadi.

Vice President Grab West Java Yose Tireza Arizal mengatakan, dirinya berterima kasih atas setiap dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi di wilayah Bandung dan sekitarnya yang terus menerus memberikan kualitas pelayanan terbaik.

“Peresmian GDC terbaru ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami bagi mitra pengemudi sekaligus menunjukan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha menyediakan layanan terbaik secara luas dan menyeluruh guna meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi Grab di Indonesia,” pungkas Yose Tireza Arizal . (BRH / RLS)

Comments are closed.