Dansektor 21 Apresiasi Kinerja PT Mulia Lestari dalam Menjaga Lingkungan

ARCOM.CO.ID ,Cimahi. Komandan Sektor (Dansektor) 21 Satgas Citarum Harum Kol. Inf Yusep Sudrajat berkesempatan melakukan sidak ke PT Mulia Lestari, Rabu, (31/7/2019), di jalan Cibaligo Cimahi.

Sidak Dansektor 21 ke PT Mulia Lestari menjadi istimewa karena didamping Dansektor 16 Kol. Inf. Imam Firdaus Budhiarto yang biasa bertugas di Kabupaten Karawang.

Rombongan Dansektor 21 diterima oleh Asisten Direktur PT Mulia Lestari yang bernama Andrew, Dansektor 21 selama satu jam meninjau area IPAL pabrik yang cukup luas, seperti diketahui pabrik ini fokus memproduksi kain rajut.

Seusai sidak, Dansektor 21 dihadapan para awak Media mengungkapkan, satu tahun lalu PT Mulia Lestari telah berkomitmen dengan Sektor 21 untuk menjaga olahan air limbahnya dan menjaga ekosistem DAS Citarum.

“Hari ini saya selaku Komandan Sektor 21 datang secara mendadak ke PT Mulia Lestari, dan ternyata pabrik ini masih memegang komitmennya untuk menjaga lingkungan dengan baik,” kata Dansektor 21, “Air limbah olahan pabrik ini jernih, dan ikan dapat hidup di bak indikator, ungkapnya, “Semoga komitmen seperti ini bisa menular ke pabrik yang lain,” pungkasnya.

Asisten Direktur PT Mulia Lestari Andrew mengatakan, pihaknya berjanji tidak akan merusak lingkungan dan akan selalu memperbaiki lingkungan dengan cara mengolah air limbah dengan baik sesuai parameter Sektor 21. (BRH / HS)

Comments are closed.