Millionaire Mindset BootCamp XI di Kota Bandung Hadirkan Sosok Mardigu Wowiek

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Fasilitator Lifehack for Business & Business Event Organizer ‘BisnisHack’ menggelar Millionaire Mindset BootCamp (MMBC) XI selama tiga hari, (2-4/8/2019), di Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung.

Acara MMBC merupakan kali kedua dilaksanakan di Kota Bandung, acara yang diselenggarakan oleh BisnisHack menjadi spesial karena menghadirkan Keynote Speaker Mardigu Wowiek atau akrab disapa Die Hard Entrepreneur atau Bossman Sontoloyo, Mardigu Wowiek bahkan menyempatkan hadir saat Press Conference MMBC XI di Harris Hotel Ciumbuleuit, Kamis, (1/8/2019).

Seperti diketahui, Mardigu Wowiek merupakan sosok Entrepreneur kondang yang memiliki 32 bisnis se-lndonesia, dalam acara MMBC di kota Bandung, Mardigu Wowiek siap berbagi ilmu dan pengalaman yang ia miliki seputar Mindset dalam berbisnis.

Menariknya, dalam kesempatan kali ini, Mardigu Wowiek tidak akan berbicara seputar bagaimana cara membangun bisnis, melainkan berbicara bagaimana meng-install ‘Software Kaya’ ke dalam Mindset untuk menjalankan bisnis.

lnilah yang membedakan acara Mardigu Wowiek dengan acara bisnis yang sebelumnya pernah digelar oleh Tony Robbins dan Tung Desem Waringin yang lebih berfokus dan memberikan penekanan pada teknis serta mental berbisnis.

Selain Mardigu Wowiek, acara Millionaire Mindset BootCamp (MMBC) XI menghadirkan Pakar Micro Expression Indonesia Kirdi Putra, dan Pakar Spirtual Guide Anisah Wheatley.

Floor Director MMBC Bandung Rizqi Akbar Syah dalam pernyataannya mengatakan, MMBC merupakan acara yang berbeda dengan acara bisnis lainnya, di mana MMBC lebih melatih peserta untuk menjadi kaya dengan definisi yang berbeda.

“Pada dasarnya MMBC merupakan sebuah Workshop Series Softskill Business yang akan mengaktifkan kesadaran kemakmuran atau Prosperity Conscious peserta, membersihkan virus pada alam bawah sadar, dan menginstal ulang Software kekayaan peserta yang hadir,” ungkap Rizqi Akbar Syah.

“MMBC tidak hanya perihal mengenal cara untuk kaya hanya melalui berbisnis, ada ribuan cara untuk makmur, sejahtera dan berkah dengan cara yang mudah, cerdas, dan ikhlas, dan semua diinstal di MMBC,” kata Rizqi Akbar Syah.

“MMBC adalah Proven method atas sebuah pengalaman teruji, dan MMBC adalah Science to Get Rich,” ungkap Rizqi Akbar Syah, “Masalah diringankan agar jalan mencapai kemakmuran menjadi ringan Iewat MMBC,” tegasnya.

Lebih lanjut Rizqi Akbar Syah mengatakan, nantinya peserta akan belajar dan menjadi pribadi yang mampu menyerap spirit Science to Get Rich selama Bootcamp berlangsung.

“Biasanya workhsop hanya memberi teori dan praktek, namun MMBC mengajak peserta merasakan langsung vibrasi kaya,” kata Rizqi Akbar Syah.

“Peserta dengan intens akan dibantu untuk mengenal lebih dalam seputar kemampuannya melalui alam bawah sadar, dan jika bisnis diibaratkan sebagai pohon, maka dalam acara ini yang akan menjadi fokus bahasan adalah bukan buah, batang, dahan, atau daunnya, melainkan harus mulai dari bibit dan akarnya, dan nanti juga akan dipaparkan tentang Science to Get Rich,” pungkas Rizqi Akbar Syah.

Acara Millionaire Mindset BootCamp (MMBC) XI akan dihadiri 350 peserta se-lndonesia, di antaranya dari Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, dan Papua.

Senior Adviser Penyelenggara Satia Pradana dalam pernyataannya mengatakan, manfaat yang akan dirasakan peserta akan lebih dari yang diekspektasikan.

“Peserta akan diberi tahu jalan keluar menghancurkan Mental Block untuk menjadi kaya,” ungkap Satia Pradana, “Saya yang berkali-kali mendampingi peserta merasakan langsung vibrasi kaya itu, hampir semua peserta di semua angkatan begitu selesai langsung merasakan perubahan signifikan, tahu-tahu Deal proyek, tiba-tiba piutang dibayar, tidak lama langsung dipromosikan atau naik jabatan, relasi dengan keluarga membaik dan masih banyak lagi,” ungkap Satia Pradana, “Mungkin ini yang dinamakan rezeki yang tak diduga-duga,” ujarnya.

Lebih lanjut Satia Pradana mengungkapkan, operator sound system saja turut serta mendapatkan manfaat dari acara ini, “Operator sound system yang hanya mendengar pun kini hidupnya Iebih baik, padahal hanya kebetulan mendengarkan sesi Install Software Kaya,” ujarnya.

Alasan MMBC kembali diadakan di Kota Bandung dikarenakan kota Bandung merupakan kota yang memiliki vibrasi positif dan berhati nyaman, sehingga tepat bagi para Millionaire se-Indonesia untuk bertemu.

Diharapkan dengan adanya MMBC Bandung, dapat membangun relasi antar peserta yang notabene merupakan pebisnis dengan interest dan passion yang sama agar dapat menciptakan terobosan bisnis yang tak hanya kreatif, namun Powerful di masa yang akan datang.

Salah seorang Panitia Millionaire Mindset BootCamp (MMBC) XI yang bernama Prisna mengungkapkan, pihaknya agak kewalahan, “Kewalahannya dikarenakan Seat sudah Full, namun masih banyak yang ingin mendaftar,” ujarnya, ‘Bahkan sampai ada yang rela tidak kebagian kamar asal tetap bisa ikut acara MMBC,” ungkapnya, “Sebagai jalan keluar, kita sarankan untuk mendaftar kegiatan berikutnya di Jogja,” pungkasnya.

MMBC kali ini sangat menarik, karena animo peserta yang membludak dari biasanya, Panitia mengaku kuota MMBC XI Bandung melebihi kapasitas dari standar kuota yang telah ditentukan, tercatat sudah 450 lebih peserta yang mendaftarkan diri, namun pendaftaran ditutup di angka 350.

Sebagai solusi, panitia mengarahkan peserta yang tidak kebagian kursi untuk mendaftarkan diri pada MMBC XII di Yogyakarta yang akan diadakan pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2019 di Hotel Indoluxe Yogyakarta, tercatat per hari Kamis, (1/8/2019), sebanyak 77 orang sudah mendaftarkan diri. (BRH)

Comments are closed.