Jelang BFF Run 2019, Social Bella Indonesia Gelar Breakfast Club

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Menjelang Event Beauty Run “BFF Run” yang akan berlangsung (25/8/2019), di Gedung Sate jalan Diponegoro Bandung, Social Bella Indonesia (Sociolla.com) dan Beauty Journal menggelar Breakfast Club bersama komunitas lari Freerunners Bandung dan Freeletics Bandung, Minggu, (4/8/2019), di Nara Park jalan Rancabentang ┬áBandung.

Sebelum acara makan pagi (Breakfast Club) dan bincang-bincang seputar BFF Run dimulai, sekitar 100 orang dari komunitas lari Freerunners dan Freeletics sejak pagi hari melakukan Beauty Run dengan membawa balon gas sejauh 5 kilometer dengan mengambil Start di jalan Ir.H.Juanda dan Finish di Nara Park Rancabentang (Ciumbuleuit) Bandung.

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia Mira Monika ditemani GM Commercial Media Business Social Bella Indonesia Shendy Alifya ketika ditemui para awak Media dan Blogger di Nara Park Bandung mengatakan, BFF Run merupakan event lari melewati Obstacles sejauh 5 kilometer berkonsep Health dan Beauty, “Konsep ini baru pertama kali diadakan di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Mira Monika mengatakan, BFF Run yang akan digelar 25 Agustus 2019 di Gedung Sate memiliki berbagai kategori diantaranya Fab Runner, ” Fab Runner yakni lari dengan jarak 5 km, namun peserta ditantang untuk melewati berbagai Obstacles.

“Peserta yang mengikuti Fab Runner memiliki kesempatan mendapat Door Prize senilai 30 juta rupiah ditambah medali dan Beauty Supply selama satu tahun,” kata Mira Monika.

“Selain itu ada Fit Class di mana peserta akan menikmati keseruan Pound Fit ditambah ikut serta menyemarakkan Beauty Flash Mob terbesar dengan gerakan-gerakan Pound Fit,” ungkap Mira Monika.

“Jangan lupa akan ada penampilan penyanyi Kunto Aji, dan Diskoria menjelang BFF Run usai,” kata Mira Monika.

“Para peserta juga dapat berjumpa dengan Sociofellas dan Spokesperson Social Bella Indonesia yakni, Randy Martin, Refal Hady, dan Billy Davidson,” pungkas Mira Monika.

GM Commercial Media Business Social Bella Indonesia Shendy Alifya secara singkat mengatakan, BFF Run rencananya akan dibuka oleh Istri Gubernur Jawa Barat Atalya Ridwan Kamil, “Target pesera BFF Run adalah 5.000 peserta, dan event lari ini termasuk rangkaian Hari Jadi Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Bagi yang ingin ikut serta di ajang BFF Run, dapat membeli tiket seharga Rp 280.000 di website: Sociolla.com , nantinya peserta akan mendapatkan Race Pack yang di dalamnya terdapat, Funny Pack, Jersey unik, BIB Number, dan berbagai produk dari Sociolla dengan benefit senilai Rp 500.000, untuk pembeli tiket BFF Run Early Bird akan mendapat voucher belanja Sociolla senilai Rp 50.000.

BFF Run di Gedung Sate Bandung akan diramaikan Food Truck yang menyajikan berbagai macam kuliner, Photobooth, area Make Up, dan Skin Care Booth. (BRH)

Comments are closed.