Apel Persiapan Pengamanan VVIP Digelar Saat Wapres RI Kunjungi IPDN

ARCOM.CO.ID ,Jatinangor. (6/8/2019). Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa pada Selasa, (6/8/2019), dilaksanakan apel Persiapan Pengamanan Wilayah dalam persiapan Pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke Kampus IPDN Jatinangor dalam rangka Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI Tahun 2019.

Kegiatan Apel Pengamanan dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H, diikuti Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi, S.I.K., Wadan Den. A Sat. Brimob Polda Jabar Kompol M.Syahrul, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Sumedang, dan Satpol PP sebanyak 486 Personel.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo , S.I.K., M.H dalam arahannya saat Apel Persiapan Pengamanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanan apel Persiapan Pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke Kampus IPDN Jatinangor dalam rangka Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI Tahun 2019.

“Agar kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di sesuaikan dengan ploting yang telah ditentukan disprint,” kata Kapolres Sumedang.

“Bagi personel yang diploting bagian dalam, diharapkan agar tidak membawa Senpi, apabila membawa Senpi agar dititipkan di Provos,” kata Kapolres Sumedang.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya dan dengan ┬ápenuh rasa tanggung jawab serta bertindak sesuai dengan SOP,” pungkas Kapolres Sumedang. (BRH / RLS)

Comments are closed.