BMW Tunas Bandung Perkenalkan The All-New BMW 3 Series

ARCOM.CO.ID,Bandung. BMW Tunas Bandung akhirnya berkesempatan memperkenalkan The All-New BMW 3 Series kepada para awak media dan calon pembelinya, Sabtu, (17/8/2019), di BMW Tunas Bandung jalan Soekarno Hatta No.735 A Bandung.

Branch Manager BMW Tunas Bandung Rudi Anani kepada para awak media menegaskan, BMW Tunas Bandung merupakan satu-satunya dealer resmi BMW di Jawa Barat, “BMW Tunas Bandung selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon pembeli maupun para pemilik produk BMW,” ujarnya.

“Dengan staf yang berpengalaman, maka kualitas pelayanan After Sales yang dihadirkan BMW Tunas Bandung sudah pasti terdepan,” tegas Rudi Anani.

Mengenai The All-New BMW 3 Series, Rudi Anani menjelaskan, The All-New BMW 3 Series menjadi senjata andalan BMW dalam menembus pasar mobil premium di tanah air, “Selama empat dekade, 3 Series mampu merajai segmen sedan Midsize premium,” ungkapnya.

“Salah satu koleksi The All-New BMW 3 Series adalah BMW 330i M Sport,” ungkap Rudi Anani, “BMW 330i M Sport adalah rilisan teranyar yang sangat diperhitungkan performanya,” ujarnya, “Kombinasi nyaris sempurna antara kenyamanan dan sport membuat BMW 330i M Sport begitu digemari para pecinta otomotif,” ungkapnya.

Seperti diketahui, BMW 330i M Sport hadir dengan mesin 2.0 liter dengan empat silinder, mobil ini mampu melepaskan tenaga hingga 258 horsepower dengan torsi puncak 400 Nm.

BMW 330i M Sport semakin tampil bertenaga karena mendapat peningkatan tenaga sebesar 6 Tk dengan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan varian terdahulu.

BMW 330i M Sport hadir dengan BMW Operating System 7.0 yang merupakan sistem operasi tercanggih dari BMW, serta Reversing Assistant yang memiliki fungsi menyimpan manuver kendaraan dengan jarak hingga 50 meter, dalam artian kendaraan dapat melaju mundur di sepanjang garis yang persis sama dengan yang dilewati ketika bergerak maju.

BMW 330i M Sport dilengkapi Adaptive LED Headlights ditambah fitur Laserlught dan BMW Selective Beam LED fog lights yang sebelumnya hanya tampil di The All-New BMW X5, konsumen juga akan dimanjakan dengan fitur Adaptive M Suspension, M Sport Brake dengan varian warna biru yang menambah kesan sporty, serta Dynamic Cruise Control with Breaking Function sebuah fitur yang jarang ditemukan pada mobil-mobil premium sekelasnya.

“Untuk mendapatkan unit BMW 330i M Sport, para calon pembeli dapat berkunjung ke BMW Tunas Bandung,” kata Branch Manager BMW Tunas Bandung Rudi Anani, “BMW Tunas Bandung siap menjadi jembatan para calon konsumen dengan mobil impiannya,” pungkasnya. (BRH)

Comments are closed.