Marriott International Cluster Bandung Gelar Run to Give 2019

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Marriott International kembali memprakarsai kegiatan lari bertajuk “Run to Give” yang akan berlangsung pada 22 September 2019 mendatang.

Kegiatan amal Run to Give tidak hanya dilakukan di Kota Bandung, namun diselenggarakan property Marriott International di seluruh dunia.

Untuk menjelaskan kegiatan Run to Give 2019, Marriot International Cluster
Bandung menggelar Press Conference, Jumat, (23/8/2019), di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

“Di Indonesia kegiatan Run to Give rencananya akan diselenggarakan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Makasar, Medan, Bali dan Bandung,” kata Chairmain Run to Give 2019 I Wayan Raksa yang juga merupakan General Manager MOXY Bandung.

“Di Bandung sendiri kegiatan Run to Give diselenggarakan oleh empat Hotel Marriott International, yakni Four Points by Sheraton Bandung, Courtyard by Marriott Bandung Dago, Sheraton Bandung Hotel & Towers dan Moxy Bandung,” ungkap I Wayan Raksa.

“Dengan berdonasi sebesar 150.000 rupiah, para peserta akan mendapatkan t-shirt, medali, serta berkesempatan memenangkan doorprize menarik,” kata I Wayan Raksa.

“Adapun hasil donasi akan disumbangkan sebagian untuk Sekolah Luar Biasa (SLB) Tuna Rungu Cicendo Bandung, pemilihan SLB Tuna Rungu sebagai tujuan donasi tahun ini adalah berkaitan dengan Hari Bahasa Isyarat Internasional yang jatuh pada 23 September 2019 dan juga Hari Tuna Rungu Internasional yang jatuh pada 28 September 2019,” ungkap I Wayan Raksa.

“Sekolah Luar Biasa (B) Cicendo Bandung juga merupakan Sekolah Tuna Rungu tertua Se-Asia Tenggara, maka kami berupaya menggalang dana di mana hasil dari kegiatan ini akan di sumbangkan kepada sekolah SLBN Tuna Rungu Cicendo yang diharapkan dapat digunakan untuk pengembangan siswa siswi sekolah tersebut,” ungkap I Wayan Raksa, “Seperti diketahui, sekolah ini telah berdiri sejak tahun 1930,” pungkasnya.

Project Manager Run to Give 2019 Nike April yang juga menjabat sebagai Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers mengungkapkan, kegiatan Run To Give 2019 akan dimulai dari Courtyard by Marriott Bandung Dago pukul 06.00 pagi.

“Rute sejauh 5 km akan ditempuh para pelari mulai dari mengitari jalan Dago hingga Simpang Dago, kemudian kembali turun menuju Finish Point di Courtyard by Marriott Bandung Dago,” kata Nike April.

“Tidak ada perubahan perihal rute dibandingkan dengan tahun lalu, namun kami targetkan pelari tahun ini mencapai 1.300 orang,” kata Nike April.

Di akhir paparannya Nike April mengatakan, pihaknya ingin setiap tahun ada peningkatan untuk event Run to Give, “Tahun lalu target kami terpenuhi di angka 1.200 orang, maka tahun ini kami targetkan ada 100 orang tambahan dan semoga tercapai,” pungkasnya. (BRH / RLS)

Comments are closed.