Ribuan Pelari Ikuti BFF Run yang Digelar Social Bella Indonesia

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sekitar 3.000 pelari akan meramaikan lari maraton 5K bertajuk Beauty Fit ‘n Fab (BFF) Run yang digelar Perusahaan Beauty-Tech Social Bella Indonesia, acara ini akan mengambil Start di Gedung Sate dan dimulai pada Minggu pagi, (25/8/2019), rencananya BFF Run akan dibuka oleh Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil.

Hal ini terungkap saat Press Conference BFF Run, Sabtu, (24/8/2019), di Rofftop Moxy jalan Ir.H. Djuanda Bandung, turut hadir Co Founder & CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana dan Senior VP Media Business Social Bella Indonesia Mira Monika.

“BFF Run merupakan event lari unik yang memadukan aspek kecantikan dan kesehatan,” kata Co Founder & CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana di awal paparannya, “Peserta tidak hanya berlari sejauh 5 km, namun para peserta khususnya wanita diharuskan berdandan secantik mungkin,” ujarnya.

“Konsep lari yang unik ini memang baru pertama kali digelar di Indonesia,” ungkap Chrisanti Indiana, “Tidak hanya di Jakarta, kota Bandung juga menjadi tujuan utama digelarnya kegiatan BFF Run ini,” ujarnya.

Chrisanti Indiana mengungkapkan, BFF Run memiliki beberapa tantangan yang harus ditaklukan oleh para peserta, di antaranya Tire Challenge, yakni rintangan ban berwarna Pink, dan para pelari diharuskan melewati ban tersebut satu persatu.

“Inti dari kegiatan BFF Run adalah kecantikan harus menjadi sesuatu yang universal, artinya kecantikan tidak hanya sebatas produk dan perawatan diri saja, namun tentang menjaga kesehatan dan kebugaran,” pungkas Chrisanti Indiana

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia Mira Monika mengatakan, acara BFF Run sejalan dengan tren gaya hidup sehat perempuan Indonesia, “Para wanita masa kini semakin menyadari pentingnya gaya hidup sehat terutama dari kalangan milenial produktif,” ujarnya.

“BFF Run diharapkan akan memberikan pengalaman maraton yang menarik dan menyenangkan bagi para peserta khususnya wanita,” kata Mira Monika.

“Meskipun BFF Run terdapat aspek kecantikan, namun kami tidak menutup kesempatan bagi para pria untuk berpatisipasi, jadi kalangan mana pun boleh ikut serta,” kata Mira Monika.

“Menariknya BFF Run 2019 akan ada pemecahan rekor MURI untuk kategori masker wajah atau maskeran dengan peserta terbanyak, dan masyarakat, juga boleh ikut serta,” pungkasnya.

Berbagai sentuhan kecantikan seperti Touch Up Station dan penggunaan Face Mist di Water Station akan dihadirkan di gelaran BFF Run 2019.

Kegiatan BFF Run 2019 di Gedung Sate Bandung akan menyuguhkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik yang bisa dinikmati peserta dan masyarakat, di antaranya kegiatan Olahraga Pound Fit, Photo Booth unik, program Speed Dating, serta pertunjukan musik menghadirkan Kunto Aji dan Diskoria.

Kegiatan lari BFF Run 2019 merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Jawa Barat ke-74.

Rute BFF Run 2019 sejauh 5 kilometer akan melewati sejumlah ruas jalan utama di kota Bandung, yakni jalan Diponegoro – jalan Aceh – jalan Ambon – jalan Jawa, dan kembali ke jalan Diponegoro. ( BRH / FAS)

Comments are closed.