Peresmian WSE Dago Hadirkan Putri Indonesia Pariwisata 2019

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Tempat belajar bahasa Inggris Wall Street English (WSE) Indonesia, Rabu, (28/8/2019), akhirnya meresmikan cabang baru yang berlokasi di jalan Sulanjana No.3 Dago Bandung.

Peresmian Wall Street English Indonesia cabang Bandung (WSE Dago) menghadirkan CEO Wall Street English Indonesia Kish Gill, dan Putri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana yang merupakan member WSE.

“Sejak bergabung di WSE saya menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris, dan hal ini sangat penting untuk karir saya ke depan,” kata Jesica Fitriana saat sesi Press Conference di Wall Street English (WSE) Indonesia cabang Bandung, Jesica Fitriana juga merupakan Putri Indonesia Jawa Barat 2019, dan Miss Supranational Indonesia 2019.

Lebih lanjut Jesica Fitriana mengatakan, dirinya memahami pentingnya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk membanggakan Indonesia di kancah internasional, “Inilah alasan saya bergabung dengan Wall Street English,” kata Jesica Fitriana yang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Di akhir paparannya Jesica Fitriana mengajak semua anak muda Bandung untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dan ikut menjadi SDM Jawa Barat yang unggul.

CEO Wall Street English Indonesia Kish Gill mengungkapkan, Wall Street English (WSE) sudah ada di Indonesia selama 12 tahun, “WSE hadir untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih kompetitif melalui bahasa Inggris,” ujarnya.

Kish Gill menegaskan, WSE sudah membantu lebih dari 50.000 member dalam mencapai kesuksesan dalam karir, studi, dan bisnis.

“Dengan adanya Wall Street English (WSE) Indonesia cabang Bandung maka kami mengukuhkan komitmen kami kepada masyarakat produktif Bandung dan Jawa Barat,” kata Kish Gill, “Kami yakin kehadiran WSE dapat ikut membangun SDM unggul di Jawa Barat,” pungkasnya.

Wall Street English Indonesia cabang Bandung (WSE Dago) adalah cabang WSE pertama di Indonesia dengan konsep “Independent Building”, dan merupakan cabang terbesar di Indonesia dengan bangunan tiga tingkat, cabang ini dilengkapi dengan fasilitas Digital Lounge, Area Social Club, dan tampilan layaknya Co-Working Space.

WSE Dago diperuntukan bagi yang telah berusia 17 tahun ke atas, biaya belajar bahasa Inggris di WSE Dago dikisaran 20 juta rupiah untuk 9 bulan pembelajaran, waktu belajar bisa setiap hari, dan waktunya fleksibel tergantung member.

WSE menggunakan metode Blended Learning yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif, dan juga kelas tatap muka yang didukung tenaga pengajar profesional.

Uniknya apabila kita memasuki area WSE Dago, maka kita diwajibkan berbicara menggunakan berbahasa Inggris. (BRH)

Comments are closed.