Pemilik Golden Monkey Jelaskan Manfaat Malatang Hotpot Bagi Kesehatan

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pemilik Golden Monkey Malatang Hotpot Derza Afriana berkesempatan menjelaskan manfaat makanan unik dan langka Malatang Hotpot bagi kesehatan di hadapan para awak Media, Jumat, (30/8/2019), di Golden Monkey Malatang Hotpot Paskal 23 Food Market jalan Pasirkaliki Bandung.

“Seperti diketahui, mala merupakan makanan yang unik dan langka bagi masyarakat Indonesia, dan untuk kota Bandung, baru Golden Monkey Malatang Hotpot yang menggunakan bumbu mala ini di sajian Malatang Hotpot,” kata Pemilik Golden Monkey Malatang Hotpot Derza Afriana di awal paparannya.

Lebih lanjut Derza Afriana mengungkapkan, Mala merupakan bumbu dari China yang berminyak dan pedas, “Bumbu ini terdiri dari merica Sichuan, cabai dan rempah-rempah yang diberi minyak, Mala identik dengan masakan dari wilayah Chongqing dan Sichuan,” ungkapnya.

“Gerai kami menggunakan Mala agar rasa Hotpot dan BBQ menjadi lebih enak, auntentik dan segar,” kata Derza Afriana, “Sekitar 80% bumbu kami didatangkan langsung dari China namun yang pasti makanan yang kami sajikan aman dan halal,” tegasnya.

Derza Afriana mengungkapkan, Malatang Hotpot sangat baik bagi kesehatan, “Bila Malatang Hotpot rutin dikonsumsi, maka badan akan terasa hangat, terhindar dari sakit pilek, dan mengurangi migrain,” ungkapnya, “Karena di dalam Malatang Hotpot terdapat 28 macam rempah-rempah, diantaranya, cabai kering, bubuk cabai, pasta douban, merica Sichuan, cengkeh, bawang putih, adas bintang, kapulaga hitam, adas, jahe, kayu manis, dan rempah rahasia,” pungkasnya.

Golden Monkey Malatang Hotpot menyajikan Hotpot dan BBQ yang terdiri dari dua pilihan rasa, yakni kuah Mala dan kuah ayam.

Tentu saja yang paling banyak dipesan adalah kuah Mala yang rasanya pedas dan menghangatkan tubuh.

Golden Monkey Malatang Hotpot menawarkan tiga paket Hotpot mulai dari harga Rp.60.000 hingga Rp.140.000, sedangkan untuk BBQ, pelanggan bisa memilih daging sapi atau seafood, BBQ ditawarkan mulai dari harga Rp.95.000 hingga Rp.100.000.

Isian Malatang Hotpot yang dapat dinikmati berdua atau bertiga yakni, daging sapi, daging ayam, udang, cumi, tahu, jamur, sawi putih, crab stick, crab clow, salmon ball, dan chikuwa.

Golden Monkey Malatang Hotpot yang berlokasi di Paskal 23 Food Market buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. (BRH / NOV / GIT)

Comments are closed.