Anggota DPRD Jabar Dua Periode Tia Fitriani Siap Kawal Program Gubernur Jabar

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Anggota DPRD Jabar Partai NasDem dari Dapil 2 (Kab. Bandung & KBB) dua Periode Dra. Tia Fitriani siap mengawal dan menggenjot program-program Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal ini diungkapkan Dra. Tia Fitriani, Senin, (2/9/2019), di Atmosphere Resort Cafe jalan Lengkong Besar Bandung seusai dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat periode 2019 – 2024 di Gedung Merdeka Bandung bersama 119 anggota DPRD Jabar lainnya.

“Hari ini saya melaksanakan Tasyakur Ni’mah, karena untuk kedua kalinya saya dipercaya menjadi wakil rakyat Provinsi Jawa Barat dari partai NasDem,” kata Dra. Tia Fitriani kepada para awak media.

“Saya hadir di sini bersama ratusan pejuang, yakni para konstituen dan segenap warga Kabupaten Bandung dari 31 Kecamatan yang dari detik per detik selalu mendukung saya,” kata Dra. Tia Fitriani, “Maka untuk lima tahun ke depan saya harus lebih fokus mewujudkan aspirasi warga,” tegasnya.

Keberhasilan Dra. Tia Fitriani turut diapresiasi Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa, melalui sambutan yang dikemukakan Sekertaris DPW Partai NasDem Jabar, H.M. Rahmat sebagai satu-satunya pengurus DPW Partai NasDem Jabar yang berhasil duduk kembali di DPRD Jabar dengan suara terbanyak pada Pileg 2019 di Kabupaten Bandung.

Di akhir paparannya Dra. Tia Fitriani menegaskan, pengimbangan atau pengawalan atas program Gubernur Jabar terdahulu juga Gubernur saat ini yakni Ridwan Kamil perlu dievaluasi dengan cermat, “Program berbasis One Village One Product, serta ratusan Pesantren di Jawa Barat masih perlu ditingkatkan pemberdayaannya,” pungkasnya. (BRH / SA / HS)

Comments are closed.