Lenovo Indonesia Boyong Tiga Laptop Gaming Terbaru “Legion” ke Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Untuk menjangkau pasar yang lebih luas akhirnya Lenovo Indonesia memboyong tiga laptop gaming terbarunya ke kota Bandung, Jumat, (13/9/2019), di Cafe Equatorwood jalan Sulanjana Bandung, ketiga laptop tersebut yakni, Lenovo Legion Y740, Lenovo Legion Y540, dan Lenovo Legion Y7000.

Hadir dalam peluncuran tiga laptop gaming terbaru tersebut, Consumer Marketing Lead PT Lenovo Indonesia Diantika, dan Product Trainer PT Lenovo Indonesia Imam Alka.

“Lenovo kini memanjakan gamer dengan tiga laptop gaming terbaru agar mereka menikmati pengalaman game yang lebih seru,” kata Consumer Marketing Lead PT Lenovo Indonesia Diantika di hadapan para awak media.

“Dengan hadirnya Lenovo Legion Y740, Lenovo Legion Y540, dan Lenovo Legion Y7000, maka gamer dapat bermain di mana pun baik di sofa maupun di meja kerja mereka, bahkan di kamar hotel saat sedang berpergian,” kata Diantika.

“Pastinya Lenovo berkomitmen menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun, serta memberikan pengalaman yang immersive kapan saja,” pungkas Diantika.

Product Trainer PT Lenovo Indonesia Imam Alka mengungkapkan, kini Lenovo meningkatkan lini gamingnya dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, “Hasilnya Legion Y540 sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih,” ungkapnya.

“Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, tiga Lenovo Legion terbaru menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam,” tegas Imam Alka

Menurut riset terbaru Lenovo berjudul, “Next Gen Gamers Beyond the Stereotype” tentang gaming PC, fitur-fitur yang ditingkatkan seperti CPU dan GPU yang lebih kuat dengan waiting time yang hampir nol merupakan atribut yang paling dihargai para gamer.

Lenovo Legion Y540

Tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7, Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk untuk perangkat gaming kelas menengah, laptop yang hadir dalam warna Raven Black ini mampu bertahan hingga 6 jam.

Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan thermal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan disaat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi.

Dari segi memori dan penyimpanan, Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai title game terbaru, Lenovo Legion Y540 memiliki berat hanya 2.3 kg, laptop ini menawarkan keyboard dengan backlit putih serta waktu respon di bawah 1 milidetik.

Laptop ini dilengkapi dengan speaker Harman Kardon® dan mendukung Dolby Atmos untuk membawa pengguna masuk ke dalam game dengan audio yang kuat, nyata dan menyeluruh.

Lenovo Legion Y740

Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile  9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home, pengguna dapat memilih antara grafis terbaik NVIDIA GeForce RTX™ 2060 yang ada di model 15.6 inci.

Display Lenovo Legion Y740 dengan spesifikasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional tersedia dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter.

Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 membawa hiburan menjadi nyata.

Fitur lainnya yang dipasangkan dengan kualitas gambar yang ultra-nyata tersebut adalah teknologi audio terbaik dari Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar untuk kualitas suara yang dapat menempatkan gamer seolah-olah masuk ke dalam aksi game.

Aspek premium laptop gaming ini ditambah dengan memori SSD 1TB dan RAM 16GB, 100 persen anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan hampir 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Lenovo Legion Y7000

Untuk gamer yang menyukai layar FHD IPS15,6 inci, Lenovo menyediakan Lenovo Legion Y7000, laptop gahar ini hadir dengan desain huruf  Y warna merah di tengahnya dan keyboard backlit warna merah,

Pengguna akan mendapatkan performa yang kuat dengan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, dengan bezel tipis, Lenovo Legion Y7000 memiliki lebih dari 2 juta piksel di dalam display Full HD ukuran 15 inci yang hampir tanpa tepian.

Digabungkan dengan 144 Hz refresh rate, keterangan 300 nits, dan IPS anti-glare screen, laptop ini membuat game terasa hidup, pengguna juga mendapatkan fasilitas Office Pre-Installed (OPI) di mana aplikasi Microsoft Office Home and Student 2019 Suite sudah tertanam langsung di dalam semua unit Legion terbaru, termasuk Legion Y740, Legion Y540, dan Legion Y7000, fasilitas ini menyediakan akses seumur hidup untuk Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint.

Berikut harga dan Lenovo Legion Y540, Lenovo Legion Y740, dan Lenovo Legion Y7000:

Lenovo Legion Y540 mulai dari harga Rp 14.499.000

Lenovo Legion Y740 terbaru mulai dari harga Rp 28.249.000

Lenovo Legion Y7000 mulai dari harga Rp 14.499.000

(BRH)

Comments are closed.