The Papandayan Hadirkan Destinasi Wisata Spa di Jawa Barat Melalui Edelweiss Tirta Ayu Spa

 
ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hotel bintang lima The Papandayan yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung turut berpartisipasi dalam mendukung tumbuh kembang destinasi wisata spa di Jawa Barat dengan menghadirkan Edelweiss Tirta Ayu Spa.
 
Untuk lebih mengenalkan Edelweiss Tirta Ayu Spa kepada masyarakat luas, manajemen The Papandayan menggelar Press Conference dan Grand Launching Edelweiss Tirta Ayu Spa, Senin, (16/9/2019), di The Papandayan Hotel jalan Gatot Subroto Bandung, turut hadir General Manager The Papandayan Hotel Bobby Renaldi, dan CEO Tirta Ayu Spa Lenywati.
 
“Kehadiran Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan Hotel menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi tamu hotel dan masyarakat Bandung,” kata General Manager The Papandayan Hotel Bobby Renaldi saat sesi Press Conference, “Hal ini sebagai bentuk support The Papandayan dalam memajukan pariwisata di Jawa Barat dan kota Bandung,” ujarnya.
 
Lebih lanjut Bobby Renaldi mengungkapkan, sebelum hadirnya Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan, Jawa Barat dan kota Bandung tidak mempunyai destinasi wisata spa yang berkelas nasional dan internasional.
 
“Spa dalam sejarahnya sebenarnya adalah sesuatu yang harus kita olah, angkat dan kita usung, karena di dalamnya terkandung filosofi kekayaan budaya Indonesia,” kata Bobby Renaldi.
“Dengan hadirnya Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan diharapkan dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat dan menjadikan The Papandayan sebagai destinasi Spa di Jawa Barat dan kota Bandung,” pungkas Bobby Renaldi.
 
CEO Tirta Ayu Spa Lenywati di hadapan para awak media mengungkapkan, Edelweiss Tirta Ayu Spa membawa misi memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas, “Berbeda dengan spa lainnya, kami menggunakan produk berbahan dasar herbal alami dan herbal organik untuk semua treatment,” tegasnya, “Semua bahan diproduksi langsung oleh petani di Bojonegoro Jawa Timur di lahan seluas dua hektar,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut Lenywati mengatakan, kehadiran Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan tidak hanya aspek bisnis saja, “Kita bicara di level nasional agar spa dapat membuat orang sehat dan bugar,” tegasnya.
 
Lenywati mengungkapkan, Tirta Ayu Spa dikenal sebagai pionir V-Spa (Woman Intimate Care Spa) yang pertama, terlengkap, memenuhi standar kesehatan, dan satu-satunya di Indonesia, “Saya sudah berkecimpung di bidang spa selama sembilan tahun, dan kami mengkhususkan pada spa organ intim wanita,” ujarnya.
 
“Partner saya adalah anak-anak putus sekolah dan janda-janda, dan setelah mereka bergabung di Tirta Ayu Spa, mereka kini hidup mapan dan memiliki rumah,” ungkap Lenywati.
Lenywati mengatakan, Tirta Ayu Spa sudah hadir di dua negara di Asia dan beberapa negara di Afrika seperti, Nigeria, Ghana, Kamerun, Senegal, Swaziland, dan Kenya, “Tirta Ayu Spa adalah Spa asal Indonesia yang terpilih untuk melayani pejabat negara, keluarga kerajaan, dan Raja-Raja di beberapa negara di Afrika,” ungkapnya.
 
“Jadi spa bukanlah sekedar pijat saja, tetapi kami mengajarkan tentang herbal-herbal asli Indonesia mulai dari sisi seni budaya dan kesehatan,” kata Lenywati.
 
Di akhir paparannya Lenywati menegaskan, bila para wanita rutin melakukan spa khususnya V-Spa, maka dipastikan 80 persen tidak akan terkena kanker serviks, “Karena kami juga menawarkan treatment pencegahan kanker serviks yang dapat membuat area serviks menjadi netral,” pungkasnya.
 
Grand Launching Edelweiss Tirta Ayu Spa turut dihadiri Asisten Deputi Pengembangan Wisata Budaya Oneng Setya Harini- Pejabat Eselon II Kementerian Pariwisata RI, dan Kadisparbud Prov. Jabar Dedi Taufik.
 
Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan Hotel menghadirkan layanan relaksasi dan rekreasi yang kental akan budaya Jawa di tengah hiruk pikuk kota Bandung, diharapkan Edelweiss Tirta Ayu Spa dapat menjadi salah satu destinasi pariwisata di kota Bandung dan ikut menunjang program pemerintah di bidang industri pariwisata tanah air. (BRH)
 

Comments are closed.