Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Terbaru Mandjha Hijab di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perancang busana papan atas Ivan Gunawan berkesempatan meluncurkan koleksi terbaru Mandjha Hijab, Minggu, (6/10/2019), di Store Mandjha Hijab by Ivan Gunawan jalan Pelajar Pejuang No 62-64 Bandung.

Peluncuran koleksi terbaru Mandjha Hijab by Ivan Gunawan dikemas dalam acara Happy Healthy Wealthy Moms yang diisi berbagai kegiatan seperti, Meet n Greet, Sharing koleksi terbaru Mandjha Hijab, dan tutorial fashion.

Ivan Gunawan ditemui disela-sela peluncuran koleksi terbaru Mandjha Hijab mengatakan, dirinya menyempatkan diri visit store miliknya karena kebetulan satu hari yang lalu dirinya berkolaborasi dengan satu perusahaan Jewelry di kota Bandung, “Akhirnya sebelum pulang ke Jakarta saya mampir ke toko saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengatakan, dirinya baru saja mengeluarkan seri koleksi terbaru busana Mandjha yang memadukan motif stripes dan flower.

“Selain itu Mandjha setiap tiga bulan sekali mengeluarkan model-model terbaru, salah satunya yakni seri Sporty Look, karena di Khalif Menswear by Ivan Gunawan model Sporty Look jalan banget, maka Mandjha  akhirnya meluncurkan busana muslim Sporty Look untuk digunakan sehari-hari.

“Karena yang menggunakan hijab juga ingin menggunakan busana yang bisa dipakai sehari-hari, karena kalau setiap hari pakai baju pesta capek juga, maka saya meluncurkan seri Sporty,” ungkap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan, saat ini para muslimah bisa layering busananya dengan jaket denim, sweater, “Memang seri Sporty sedang menjadi primadona, dan seri Sporty ini saya ambil dari seri Travelling karena cocok digunakan ketika naik kereta dan pesawat agar tidak kedinginan,” ungkapnya.

Ivan Gunawan menjelaskan, ciri khas Mandjha Hijab yakni koleksi kerudungnya berkualitas premium, dan bermotif grafis, bunga dan Color Block, “Kita memang tidak mengkhususkan model syar’i, namun kerudung Mandjha memang berukuran besar agar bisa mengcover badan si pengguna,” ungkapnya.

“Pastinya model abstrak, grafis dan bunga bagi saya selalu menjadi primadona, dan perbedaan dengan yang lain yaitu saya berani bermain motif dan bermain warna,” tegasnya, “Material kita juga bervariasi, mulai dari voal, satin, dan sifon, tergantung dari kemampuan temen-temen muslimah dalam menggunakannya,” ujarnya.

“Untuk warna saya senang menggunakan warna-warna yang sejuk dipandang mata, dan saya kurang suka menggunakan warna monokrom dan warna yang tegas,” ungkap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menegaskan, bila ingin melihat trend busana muslim silahkan setiap hari datang ke Store Mandjha, “Karena saya mengeluarkan koleksi terbaru tidak setahun sekali, tetapi setiap beberapa bulan, dan koleksi Mandjha selalu berubah setiap dua bulan sekali,” ungkapnya.

Ivan Gunawan menjelaskan, total artikel terbaru di Mandjha kurang lebih 70 pieces, “Kerudung di Mandjha selalu keluar model terbaru setiap dua minggu sekali dengan 20 hingga 30 artikel, dan khusus untuk kerudung, saya mengeluarkan seri tempat wisata Islam di dunia, salah satunya kerudung motif Taj Mahal yang menjadi Best Seller di Mandjha, harga kerudung di Mandjha berada di kisaran 199.000 rupiah, dan modelnya bisa dibolak-balik sehingga tidak cepat membuat bosan,” ujarnya.

“Selain itu ada kerudung berbahan sutera yang sangat lembut, dan memang ada beberapa pengguna yang sulit menggunakannya karena saking lembutnya, yang pasti kerudung ini sangat cocok digunakan ke pesta,” kata Ivan Gunawan.

“Koleksi kerudung di Mandjha semuanya anti budeg, karena tidak terlalu tebal, sehingga ketika isteri dipanggil suami bisa menyahut,” kata Ivan Gunawan sembari tertawa.

“Primadona di Mandjha yakni adanya penempatan nama saya yaitu Ivan Gunawan di produk-produk Mandjha, serta penempatan mahkota, dan Alhamdulillah produk Mandjha semakin diminati,” ungkap Ivan Gunawan.

“Mandjha  Store di Indonesia sudah ada 9, yakni di Bandung, Cirebon, Bekasi, Semarang, Solo, Makassar, Purwokerto, Pekanbaru, dan Malang,” ungkap Ivan Gunawan, “Agen Mandjha ada 300, dan member Mandjha ada 13.000,” ujarnya.

“Ke depan saya akan membuka Mandjha Store di Surabaya dan beberapa kota lainnya,” ungkap Ivan Gunawan, “Saya juga dalam waktu dekat akan membuka Store Mandjha premium,” ujarnya.

Di akhir paparannya Ivan Gunawan mengatakan, penjualan terbesar produk Mandjha masih di kota Bandung, “Karena banyak klien saya berasal dari Malaysia, Brunei, dan Singapura yang langsung belanja ke Mandjha Store Bandung,” pungkasnya. (BRH)

Comments are closed.