PT Solusi Bangun Indonesia Perkenalkan Dynamix Pada Kontraktor dan Developer di Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan semen beton siap pakai dan produksi agregat PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, memperkenalkan merek semen beton “Dynamix” di hadapan para Kontraktor dan Developer terpercaya di acara Retailer Gathering Dynamix, Jumat malam, (18/10/2019), di Ballroom The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung, turut hadir Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo, dan Head of Retail Sales PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Yuni Eka Putra.

Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo ketika ditemui para awak media mengatakan, kegiatan Retailer Gathering Dynamix bertajuk, “Berani Berubah Lebih Baik” diadakan sebagai salah satu langkah strategis PT Solusi Bangun Indonesia pasca pergantian nama merek semen dari sebelumnya Holcim yang kini menjadi Dynamix.

“Acara ini diadakan dengan tujuan mempererat sinergi dan silaturahmi dengan para pelanggan agar produk Dynamix semakin dikenal masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana dan prasarana di Indonesia,” kata Giri Prabowo.

Lebih lanjut Giri Prabowo mengatakan, momen Retailer Gathering Dynamix sangat penting untuk mengenalkan merek baru Dynamix serta menjalin relasi dan kemitraan dengan para pelanggan, “Kota Bandung merupakan salah satu pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan, hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan infrastruktur dan tata letak kota yang semakin bertumbuh,” kata Giri Prabowo mewakili Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Aulia Mulki Oemar.

“Dengan kehadiran Dynamix kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik,” kata Giri Prabowo.

“Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat daIam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik,” kata Giri Prabowo, “Untuk itu, dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang baik dan tahan lama,” ujarnya.

Giri Prabowo menegaskan, semangat Dynamix adalah ingin melakukan perubahan lebih cepat, “Ternyata yang kita lakukan sampai saat ini menunjukkan hasil yang sesuai perkiraan kita, bahkan penerimaan semen Dynamix di mitra dan konsumen animonya jauh lebih besar dari yang kita perkirakan,” tegasnya.

“Ke depan PT Solusi Bangun Indonesia tidak hanya sekedar berjualan semen, namun diharapkan bisa memberikan solusi dan kontribusi yang lebih baik kepada semua pelanggan, mitra kerja, dan bangsa Indonesia,” pungkas Giri Prabowo.

Seperti diketahui hingga saat ini distribusi Dynamix sudah menyebar di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia.

PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk sendiri adalah sebuah perusahaan publik Indonesia yang mayoritas sahamnya (98,3 persen) dimiliki dan dikelola oleh PT Semen Indonesia lndustri Bangunan (SIIB), bagian dari Semen Indonesia Group – produsen semen terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Perseroan mengoperasikan empat pabrik semen di Narogong (Jawa Barat), Cilacap (Jawa Tengah), Tuban (Jawa Timur), dan Lhoknga (Aceh), dengan total kapasitas 14,5 juta ton semen per tahun, dan mempekerjakan lebih dari 2.400 orang.

PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan perusahaan, dan produk inovasi solusi-solusi bernilai tambah seperti SpeedCrete, ThruCrete, ApexCrete, DekoCrete dan produk inovasi lainnya. (BRH)

Comments are closed.