TSB dan Sony Pictures Sajikan Wahana Zombieland Double Tap, Escape Games

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) bekerja sama dengan Sony Pictures mulai 18 Oktober hingga 17 November 2019 akan menyajikan wahana khusus yang terinspirasi dari film Zombieland Double Tap bertajuk, “Zombieland Double Tap, Escape Games”.

Untuk menjelaskan wahana “Zombieland Double Tap, Escape Games”, manajemen Trans Studio Bandung (TSB) menggelar Press Conference, Jumat, (18/10/2019), di TSB jalan Gatot Subroto Bandung, hadir Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi.

“TSB menghadirkan wahana Zombieland Double Tap, Escape Games dalam rangka mendekati rilis filmnya yang bertepatan dengan datangnya Halloween,” kata Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi di awal paparannya.

Lebih lanjut Triya Filia Santi mengatakan, setelah pengunjung mencoba wahana Zombieland Double Tap, Escape Games, disarankan menonton film Zombieland Double Tap di bioskop, “Kita akan nonton bareng pada 2 November 2019,” ujarnya.

Triya Filia Santi berharap wahana Zombieland Double Tap, Escape Games menjadi hiburan yang menyenangkan bagi para pengunjung Trans Studio Bandung, “Wahana Escape Game ini sesuatu yang baru dan tidak ada di Theme Park lain,” pungkasnya.

Seperti diketahui setelah penantian panjang, akhirnya film bertajuk “Zombieland” telah dibuat sekuelnya setelah 10 tahun.

Para penggemar film horor komedi ini dapat kembali menyaksikan keempat sahabat Columbus, Wichita, Tallahasse, dan Little Rock dalam memburu zombie.

Hal yang beda dalam sekuel ini, nantinya bakal hadir jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak dari film pertamanya, dan akan ada kehadiran dari beberapa korban manusia yang selamat.

Maka dalam rangka mendekati rilis filmnya yang bertepatan dengan datangnya Halloween, Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Sony Pictures menyajikan wahana khusus yang terinspirasi dari film Zombieland Double Tap bertajuk Zombieland Double Tap, Escape Games.

Dalam wahana Zombieland, Double Tap Escape Games, pengunjung TSB akan berpetualang seakan masuk ke dalam karakter Wichita, Columbus, Tallahasse dan Little Rock.

Pengunjung harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie yang berevolusi dengan mencari petunjuk dan memecahkan teka-teki dari setiap ruangan yang ada.

Pengunjung diharuskan memecahkan kode yang dapat berguna untuk membuka kunci di setiap ruangan.

Kode yang harus dipecahkan berbeda-beda tergantung petunjuk pada setiap ruangan yang dikunjungi.

Terdapat tiga ruangan berbeda yang bisa dinikmati bersama tiga teman dalam satu putarannya, tentunya akan lebih mudah menyelesaikan teka-teki yang ada jika telah menonton filmnya.

Ruangan pertama, pengunjung seakan menjadi tokoh utama yang pergi ke Gedung Putih (White House) setelah melewati beberapa wilayah.

Jika di dalam film Gedung Putih yang terlihat kotor dan berantakan melambangkan Amerika yang sudah tidak bertuan, maka di dalam Escape Games, Gedung Putih merupakan Base Camp untuk persiapan berperang melawan Zombie.

Pengunjung disarankan menemukan petunjuk sesuai waktu yang ditentukan, jika tidak, maka Zombie yang akan terlebih dahulu menyerang.

Di ruangan kedua, lokasi berada di Hotel Hound Dog Memphis, sebuah lokasi yang merupakan transit para tokoh dalam perjalanan pencarian Little Rock yang kabur bersama pria Hippie.

Di sini pengunjung kembali ditantang untuk mencari petunjuk demi petunjuk untuk keluar dari ruangan sebelum di serang oleh Zombie.

Satu hal yang menarik, di ruangan ini pengunjung akan dibawa sedikit bernostalgia bersama penyanyi sekaligus aktor Amerika Serikat yang diakui sebagai salah satu ikon berpengaruh dunia abad 20.

Tidak kalah menarik dengan ruangan ketiga, pengunjung akan sampai di Babylon, suatu tempat yang konon merupakan “Save Area” dari para zombie.

Tempat ini menceritakan tentang kehidupan hippies dan peperangan sesungguhnya.

Tapi jangan dulu menghela nafas, karena pengunjung dituntut untuk memecahkan akhir cerita.

Jika pengunjung masih mengingat semua peraturan yang dibuat Colombus dalam filmnya, mungkin akan bisa membantu.

Maka untuk bermain di Zombieland Double Tap, Escape Games, ikuti petunjuknya, pecahkan teka-teki, temukan kuncinya, dan keluar dari ruangan, jangan biarkan zombie menyerang, pengunjung hanya memiliki waktu 20 menit untuk menyelesaikan semua misi, dan pengunjung akan mendapat hadiah menarik jika berhasil memecahkan semua misteri di tiga ruangan yang berbeda.

Selain itu, pengunjung TSB Anda akan dikagetkan dengan “Zombie Freeze” di area Theme Park TSB yang akan hadir mulai 18 Oktober hingga 3 November 2019 setiap hari mulai pukul 12.00 WIB, kecuali Jumat mulai pukul 11.00 WIB, Apabila pengunjung ingin ikut berpesta kostum Halloween, maka disarankan hadir di TSB pada 30 Oktober 2019.

Untuk mendapat semua pengalaman spesial di Trans Studio Bandung, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya untuk tiket Trans Studio Bandung pada Senin-Kamis mulai Rp.180.000, Jumat mulai Rp.200.000, dan Sabtu-Minggu mulai Rp.280.000.

Tentunya tiket ini sudah termasuk menikmati semua wahana yang ada di TSB dan menonton pertunjukan digelar setiap harinya. (BRH)

Comments are closed.