Big Audition Miss Indonesia 2020 digelar di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Big Audition Miss Indonesia 2020 akhirnya digelar di kota Bandung, Minggu, (27/10/2019), di The Jayakarta Suites jalan Ir.H.Djuanda Bandung.

Produser RCTI Fajar Kurniawan ditemui di lokasi audisi mengatakan, Big Audition Miss Indonesia 2020 di kota Bandung akan mengambil perwakilan peserta dari 34 provinsi yang ada di Indonesia, “Kita melihat di kota Bandung banyak mahasiswi yang berasal dari luar kota, dan memiliki potensi yang cukup bagus,” ujarnya.

“Konsep Big Audition Miss Indonesia 2020 di kota Bandung bukan mencari Miss Indonesia yang berasal dari kota Bandung, tetapi mencari perwakilan dari 34 provinsi, jadi satu orang mewakili satu provinsi untuk menjadi Miss Indonesia 2020,” ungkap Fajar Kurniawan.

“Kota Bandung sendiri merupakan kota Big Audition ke-4, dan nantinya penutupan Big Audition Miss Indonesia 2020 akan digelar di Jakarta,” ungkap Fajar Kurniawan.

Lebih lanjut Fajar Kurniawan mengatakan, proses, persyaratan dan rangkaian audisi Miss Indonesia 2020 masih sama dengan tahun lalu, “Untuk usia peserta masih di usia 17 hingga 23 tahun per Februari 2020,” ujarnya.

“Kita menginginkan finalis Miss Indonesia 2020 lebih baik dari finalis tahun sebelumnya, apalagi Finalis Miss Indonesia pernah berlaga di Miss World dan meraih posisi ketiga, dan hingga hari ini hal tersebut masih menjadi kebanggaan bagi Indonesia,” kata Fajar Kurniawan.

“Harapannya pemenang Miss Indonesia 2020 akan mengharumkan dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” tegas Fajar Kurniawan.

“Untuk audisi Miss Indonesia 2020 peserta dihadapkan dengan tes tertulis, bertemu dengan juri, catwalk, interview, dan penampilan di foto dan video,” kata Fajar Kurniawan.

Fajar Kurniawan mengatakan, untuk juri malam final Miss Indonesia 2020 di Februari 2020 belum bisa diumumkan untuk saat ini, “Pastinya yang sudah biasa menjadi juri Beauty Pageant, kalau tahun lalu jurinya Peter F. Saerang, dan pemenang Miss Indonesia tahun sebelumnya,” ujarnya, “Tetapi yang sudah pasti Liliana Tanoesoedibjo akan menjadi juri malam final Miss Indonesia 2020,” tegasnya.

Di akhir paparannya Fajar Kurniawan mengungkapkan, tim Miss Indonesia 2020 pada Jumat, (25/10/2019), sudah melakukan Special Hunt ke kampus-kampus yang ada di kota Bandung, “Ternyata antusiasnya cukup bagus, bahkan tahun ini ada peserta yang masih duduk di bangku SMA,” pungkasnya. (BRH)

Comments are closed.