Neutron Live Gelar Konser Swaraloka Vol. 1 Reza Artamevia​ di Trans Studio Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Neutron Live yang selama ini dikenal lewat Sister Company-nya Supersonic Indonesia menggelar Konser Swaraloka Vol. 1 Reza Artamevia​, Sabtu malam, (2/11/2019), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB).

Konser Swaraloka Vol. 1 yang menghadirkan penyanyi generasi ’80-’90-an Reza Artamevia​ berlangsung meriah dan ditonton ratusan penonton kelas VIP maupun kelas Festival.

Project Officer Neutron Live Luthfi Dipa mengatakan, konser Swaraloka hadir untuk merespon peningkatan industri musik tanah air sekaligus mengapresiasi musisi lokal, “Nama Swaraloka kami pilih dari kata Swargaloka yang artinya suara dari surga,” ungkapnya, “Kami berharap selalu bisa menyuguhkan suara terbaik dan terindah di setiap konser Swaraloka, dan pastinya musisi lokal yang tampil sudah kami kurasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Luthfi Dipa mengungkapkan, yang menjadi pembeda konser Swaraloka dengan konser lainnya yakni, konser Swaraloka merupakan konser tiga seri yang digelar setiap bulan hingga akhir tahun 2019, “Dalam setiap seri kami menghadirkan musisi-musisi yang berkualitas, dengan berbagai gender dan dari generasi yang berbeda,” tegasnya.

Di akhir paparannya, Luthfi Dipa mengatakan, kota Bandung sengaja dipilih sebagai tempat dilaksanakannya konser Swaraloka, “Karena kota Bandung merupakan kota musik yang produktif dalam menghasilkan musisi-musisi yang berkualitas,” ujarnya, “Selain itu masyarakat Bandung merupakan masyarakat yang terkenal dapat mengapresiasi musik sebagai sebuah kebutuhan dan hiburan yang positif,” pungkasnya.

Penampilan Reza Artamevia​ yang diiringi para musisi papan atas mampu membuat para penonton menikmati lagu-lagu Reza Artamevia dengan nuansa baru dan kekinian berkat aransemen apik dari Nikita Dompas.

Reza Artamevia mengawali konser dengan lagu, “Putus Saja”, “Dia”, dan “Takkan Lagi”, suasana semakin meriah ketika Reza membawakan lagu “Satu yang Tak Bisa Lepas” featuring Abraham Kevin.

Tidak ketinggalan Reza membawakan beberapa lagu andalannya seperti, “Cinta Kita”, “Kepastian”, “Biar Menjadi Kenangan, dan “Selalu Ada”, penonton kembali diajak bernostalgia dengan lagu “Cinta Kan Membawamu” featuring Abraham Kevin.

Tentu saja para penonton yang didominasi ibu-ibu muda dan para remaja semakin histeris ketika Reza membawakan lagu, “Aku Wanita”, “Pertama”, dan “Keabadian”, akhirnya penampilan Reza ditutup dengan lagu “Berharap Tak Berpisah”.

Konser Reza Artamevia merupakan konser
Swaraloka seri pertama, selanjutnya pada 1 Desember 2019 Konser Swaraloka seri kedua akan menghadirkan penyanyi Tulus, sedangkan Swaraloka seri ketiga yang digelar 31 Januari 2020 akan menghadirkan penyanyi Marion Jola dan Rizky Febian.

Sama seperti seri pertama, tiket Swaraloka seri kedua akan dijual dengan dua jenis kategori, yakni kelas festival (Rp.250.000), dan kelas VIP (Rp.450.000), sedangkan tiket konser Swaraloka seri ketiga akan dijual seragam untuk kelas Festival dengan harga Rp.200.000. (BRH)

Comments are closed.